Dunia Wisata dan Kuliner

10 Tips Untuk Membuat Burger Yang Enak

Written on February 7, 2018   By   in Makanan & Minuman

10 Tips Untuk Membuat Burger Yang Enak10 Tips Untuk Membuat Burger Yang Enak – Musim panas di sini dan jika Anda seperti saya, Anda sudah melakukan perjalanan tahunan ke toko untuk mengisi ulang tangki propana panggangan halaman belakang.

Satu hal yang sering saya dengar dari tamu adalah bahwa burger panggang saya benar-benar enak… bukan hanya menjadi keras dan kering sebagai pucks hoki seperti begitu banyak dari mereka hamburger panggang tradisional reuni keluarga kami semua mengalami dari waktu ke waktu.

Menghormati tradisi musim panas keramat outdoor memasak, berikut adalah beberapa tips saya favorit untuk menemukan jalan ke surga Hamburger di halaman belakang Anda sendiri.

1) Jangan membangun burger Anda dari rendah lemak daging. Mendapatkan paket daging sapi dengan 80/20 atau bahkan 70/30 rasio daging untuk lemak. Lemak tetap lembab dan beraroma dan mengalir selama proses memasak jadi menghitung kalori pada akhirnya tidak jauh lebih tinggi daripada varietas lemak rendah… tetapi rasa jauh lebih baik. Perlu diketahui, berpikir, bahwa yang semakin tinggi kandungan lemak dalam daging Anda, semakin patty akan menyusut saat memasak. Jadi rencana sesuai.

2) untuk tambahan rasa, coba pencampuran daging sapi dengan daging tanah lainnya seperti babi, sosis atau domba. Rasio yang baik adalah dua bagian daging sapi untuk satu daging bagian lain. Juga, jika Anda menggunakan tanah kalkun untuk menghemat uang, perlu diingat bahwa Turki merupakan salah satu bahan burger paling tidak stabil yang dapat Anda temukan, jadi mencampurnya 50/50 dengan daging sapi untuk menjaga burger tersebut dalam satu potong di atas panggangan.

3) ketika membentuk burger, Campur bahan bersama-sama lembut, menangani Anda burger roti sesedikit mungkin, dan sepenuhnya tidak kompres daging… ingat, Anda tidak membuat meatloaf atau bakso. Jika Anda membentuk daging sapi mentah menjadi roti dengan tangan basah, grease tidak akan tetap berpegang pada kulit Anda hampir sebanyak. http://www.tukangburger.com/

4) jika Anda ingin menambahkan hal-hal yang tambahan untuk Anda daging sapi sebelum membuat roti, pastikan untuk menjaga potongan-potongan kecil. Potongan besar bawang atau bawang putih membuat patty tidak stabil dan lebih cenderung berantakan saat memasak. Pastikan untuk halus memotong atau parut semua ditambahkan sayuran.

5) beberapa sangat lezat penambahan ke dalam campuran burger: digiling merica, bawang putih cincang, bawang merah cincang halus, Worcestershire saus, parutan wortel, cuka hancur & garam keripik kentang, atau kecap. Saya telah menemukan bahwa burger Puritan cenderung bersikeras top-of-the-line daging sapi (Sirloin) dengan ada ditambahkan tetapi garam dan merica (setelah memanggang). Jujur, I love baik, murni burger… tapi kadang-kadang menyenangkan untuk menambahkan ekstra untuk berbagai. Juga, jika Anda menambahkan saus steak atau apel ke Anda burger roti, cobalah pencampuran beberapa remah-remah roti kering, cepat-memasak oat atau dipukuli telur untuk membantu menstabilkan burger.

6) masak di atas api sedang daripada yang tinggi. Anda ingin memasak roti hanya cukup lambat untuk memasak semua jalan melalui. Anda tidak ingin mereka hangus di bagian luar dan berantakan mentah di dalam.

7) Jangan menekan memasak burger roti dengan spatula Anda atau flip burger menggunakan penjepit yang memeras burger. Anda akan hanya memeras keluar semua juiciness lezat dan meninggalkan banyak tangguh pengering dan produk jadi. Membuat indentasi dengan ibu jari Anda di pusat setiap burger sebelum memasak untuk membantu menjaga mereka datar tanpa pemampatan mereka di bawah spatula.

8) tidak pernah–saya ulangi, “Tidak!”–mengolok-Anda memasak burger roti dengan garpu atau benda lain runcing. Ini adalah perjalanan yang dijamin untuk hoki Puck Hamburger tanah ketika semua jus lezat yang menuangkan melalui lubang itu.

9) yang kurang Anda bergerak burger di panggangan, lebih baik mencari tanda grill. Idealnya, Anda hanya ingin mengubah burger sekali, tetapi pastikan untuk fokus pada keamanan dan penuh memasak lebih membuat burger tercantik di blok. Anda akan mendengar pesan campuran dari burger penggemar tentang apa suhu memasak burger dan seberapa sering untuk flip mereka, tetapi saya cenderung untuk tidak khawatir tentang tanda grill sempurna dan telah menemukan bahwa sering membalik cenderung untuk menjaga cairan dalam burger sedikit lebih baik.

10) membiarkan burger beristirahat selama satu atau dua menit sebelum disajikan untuk memberikan kesempatan untuk jus untuk menyelesaikan. Melayani terlalu cepat dapat menyebabkan burger mengering. Daripada meleleh keju ke burger selama proses memanggang, saya ingin mengatur irisan keju di atas burger selesai sementara mereka sedang “beristirahat.” Keju meleleh tanpa menetes off burger ke panggangan. Ketika selesai keju meleleh, burger selesai beristirahat dan siap untuk melayani.

Tambahkan topping favorit Anda dan nikmatilah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *