Dunia Wisata dan Kuliner

5 Alasan Beralih Ke TV Streaming

Written on April 24, 2017   By   in Teknologi

5 Alasan Beralih Ke TV streaming

TV streaming sekarang menjadi tren yang berkembang pesat di masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia. Berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada ternyata tidak menjadikan tren ini menyurut, apalagi dengan perangkat Chromecast yang terjangkau, memiliki sebuah TV Streaming menjadi lebih mudah dan bahkan lebih murah. Namun alasan apalagi yang membuat kita harus berpindah ke TV streaming? Berikut 5 Alasan beralih ke TV streaming.

1. Penggemar Film

Jika anda adalah salah satu movie freak atau penggemar film, maka anda harus memiliki TV streaming. Alasannya? Karena dengan memiliki perangkat TV streaming atau TV internet anda akan memiliki akses tidak terbatas pada film-film lawas maupun film terbaru. Alhasil koleksi tontonan anda akan semakin banyak. Lupakan film ilegal, mari dukung penghargaan terhadap hak cipta seseorang yang menjadi alasan beralih ke TV streaming lainnya.

2. TV Biasa Mulai Membosankan

Yak, ini mungkin alasan beralih ke TV streaming yang paling kuat. Jika anda merindukan acara acara yang berkualitas, mendidik, serta hiburan seperti poin pertama yakni film. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda mulai berpindah ke TV streaming. Tak terkecuali acara acara di luar negeri yang bisa anda saksikan.

3. Tanpa Iklan

Bosan iklan? Yak hal ini menjadi salah satu alasan beralih ke TV Streaming. Alasannya, jika anda berlangganan TV streaming berbayar maka anda tidak akan lagi melihat iklan di layar kaca anda. Mengapa? Tentu saja karena hal itulah kelebihan yang diandalkan oleh TV streaming.

4. Mobile

Selain ketiga poin diatas, alasan beralih ke TV sreaming adalah karena perangkat yang kita gunakan sebagai media tidak selalu harus merupakan sebuah TV. Banyaknya perangkata atu gadget masa kini seperti smartphone, tablet dan laptop menjadikan alasan utama mengapa anda harus beralih ke TV streaming.

5. Tampilan Jernih

Alasan beralih ke TV streaming yang terakhir adalah karena tampilannya yang sudah jelas lebih baik dari TV konvensional. Kualitas seperti HD atau bahkan kualitas diatasnya menjadi alasan mengapa anda harus segera beralih ke TV streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *