Dunia Wisata dan Kuliner

5 Jenis Kacatama Ini Belum Banyak Yang Tahu

Written on October 9, 2016   By   in Fashion

Sekarang ini cukup banyak type kacamata yang mengedar di market. Kita dapat leluasa pilih type kacamata yang sesuai sama hasrat kita. Serta yang tentu yang sesuai sama keadaan kantong kita he.. he.. Janganlah heran bila nyatanya anda tengah jalan-jalan di mall, mendadak anda temukan took kacamata yang jual kamata baik itu berbentuk frame kacama, lensa kacamata atau kacamata pilot komplit dengan bandrol harga yang begitu fantastis untuk kantong saya.. Mungkin saja saja untuk anda type kacamata sejenis ini bukanlah kacamata yang mahal. Mungkin saja …?
5-jenis-kacatama-ini-belum-banyak-yang-tahu
Segera saja, di bawah ini type kacamata yang mungkin anda belum pernah tahu nya. Situs (blog) kacamata unik bakal menuturkan lima salah satunya :

1. kacamata polaroid atau polarize

Keunggulan type kacamata ini yakni dapat saksikan dengan jelas dalam kondisi cahaya yang begitu terang dan dapat menembus kaca mobil (siapa kata rungan dalam di mobil anda aman?)

2. Kacamata 3D trendy (bisa dipakai surfing)

Biasanya type kacamata 3D memiliki design kuno dan itu-itu saja sejak mulai sebagian puluh th. waktu itu. oakley buat kacamata 3D yang cocok digunakan untuk berselancar dan cocok untuk berjalan-jalan. Type kacamata ini mengedar di Amerika serikat pada 2010 akhir.

3. Spy sunglasses, kacamata untuk mata-mata

Type kacamata ini terlihat berupa sunglasses, kacamata multifungsi di bawah ini dapat bertindak sebagai MP3 player dan camera. Untuk fitur camera dapat mengambil gambar dengan resolusi 1280×1024, dan merekam gambar video sekualitas VGA dengan kecepatan 12 frame perdetik (12 fps). Type kacamata spy sunglasses dilengkapi dengan memory internal 4GB.

4. Kacamata tembus pandang Terahertz

Type kacamata tembus pandang sekarang ini tidaklah Cuma yang diimpikan. Perusahaan terkenal yang bernama BAE. Advance Technologie Centre, satu laboratorium riset dari perusahaan BAE system di Inggris telah tingkatkan kacamata tembus pandang yang menggunakan teknologi spectrum kecil gelombang radio, yaitu gelombang Terahertz. Sebenarnya type kacamata ini tidaklah buat yang aneh – aneh, tetapi kacamata ini di untuk buat kesibukan anti teror, medis, dan astronomy.

Type kacamata tembus pandang ini meskipun memakai gelombang radio ditanggung aman di mata penggunanya. Gelombang Terahertz ada pada frekwensi pada gelombang mikro radar serta gelombang inframerah. Ada pada frekwensi 1 juta megahertz, tak tampak serta tak mengganggu mata. Daya jangkau tembusnya yang makin besar dari cahaya X, buat gelombang terahertz dapat mendeteksi benda pada jarak jauh yang disembunyikan dibalik pakaian atau bungkusan.

5. Kamera tembus pandang x-ray

Type ini tidaklah type kacamata, namun satu kamera infra merah. Cobalah untuk berkunjung ke tempat glodok (Jakarta) dan sekitarnya. Perhatikan berapakah banyak toko atau orang yang jual kamera infra merah yang bisa digunakan untuk saksikan tembus pandang dan harga nya juga bermacam pada 1 jutaan dan HP anda bisa di sulap jadi tembus pandang. Mungkin saja saja karena harga nya yg tak terlalu mahal, mulai dari tujuh ratus ribu sampai dua juta rupiah oleh karena itu sebagian orang tentukan handphone atau digital camera miliknya diupgrade dengan kamera infra merah. Dan umumnya sebagian pembelinya yakni kelompok laki – laki yang tujuannya hanya jahil ataupun memang hanya penasaran dengan kecanggihan kamera tembus pandang ini.

Sekian pengetahuan mengenai kacamata tentang Type Type Kacamata. Mudah-mudahan dengan kita membaca artikel tentang Type Type Kacamata, jadi bisa memberi wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Kunjungi juga Jual frame kacamata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *