Dunia Wisata dan Kuliner

5 objek wisata di vietnam

Written on September 20, 2017   By   in Wisata

vietnam destinasi wisataPemandangan Vietnam berkisar dari pemandangan indah dan alami, pulau-pulau yang tak tersentuh, desa-desa kuno, bangunan kolonial, benteng kuno hingga museum perang. Vietnam adalah perpaduan menakjubkan antara sorotan alam dan keragaman budaya. Sebuah negara yang kaya akan sejarah, Anda akan takjub dengan pengalaman yang penuh warna dan momen tak terlupakan.

 

Hanoi: ibukota yang hingar bingar

 

Tempat lahir historis negara dan ibukota budaya, Hanoi adalah kota yang mempesona, unik dalam kemegahannya. Hanoi adalah tempat di mana Anda ingin terjun ke kehidupan kota Vietnam. Di tengah jalan raya berlapis pohon panorama, wisatawan dapat berjalan-jalan di pasar yang sibuk, menikmati kopi di kafe-kafe kuno, mengunjungi situs-situs seperti Istana Kepresidenan, Katedral Saint Joseph atau Grand Opera House. Juga, Hanoi populer untuk banyak sungai, danau dan gunung. Hal ini dihiasi dengan 18 danau yang indah.

 

Di jantung Delta Mekong

 

Delta Mekong, “sungai dengan sembilan naga” adalah langkah yang harus dilihat dan wilayah Vietnam yang paling ramah. Ini adalah salah satu sungai terpanjang di dunia. Kehidupan berlangsung di sepanjang air, keluarga nelayan dan petani kecil hidup dalam harmoni yang sempurna dengan sungai. Temukan cara kehidupan Vietnam sehari-hari: pekerjaan pertanian, memancing, pasar, transportasi. Nikmati ketenangan sawah dengan melihat-lihat desa dan hirup udara segar.

 

Dalat, “Paris kecil”

 

Dalat adalah kota pegunungan yang terkenal dengan budidaya sayuran dan buahnya: stroberi dan bunga, dan iklimnya yang moderat. Arsitektur Dalat didominasi oleh gaya kolonial Prancis, dan sangat populer untuk berbulan madu dengan udara segar, lembah yang subur, dan air terjun yang indah. Stasiun lama terinspirasi oleh stasiun Deauville, dan ada yang melihat antena radio dalam bentuk Menara Eiffel. Lebih baik menyewa skuter untuk melakukan city tour karena Dalat cukup luas dan sebagian besar atraksi berada di luar kota.

 

Cruise di Teluk Halong

 

Pelayaran tidak dilupakan selama perjalanan Anda di Vietnam Utara. Teluk Halong merupakan daya tarik penting di Vietnam, terdaftar sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO. Perubahan total dalam pemandangan, ini dianggap sebagai keajaiban kedelapan dunia. Ada hampir kepulauan 1969 dan pulau-pulau kecil yang muncul dari laut zamrud. Teluk yang indah ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan pemandangan mistis dan mewahnya. Guanya adalah mahakarya alam.

 

Kota kecil Sapa

 

Pecinta Trekking akan menyukai sifat Sapa. Mendaki di perbukitan Sapa untuk pemandangan yang menakjubkan melintasi hutan dan pegunungan di barat laut Vietnam. Daerah pegunungan ini terkenal dengan sawah bertingkat, lansekap berbukit dan keanekaragaman hayatinya. Temukan dan jelajahi budaya etnis minoritas. Berjalanlah melalui kota untuk menemukan vila-vila kolonial, Mount Rong dan Katedral. Kunjungi pasar besar Sapa dimana kelompok etnik pegunungan menjual produk mereka. Pasar etnis minoritas yang besar terjadi pada hari Sabtu pagi. Cara terbaik adalah membawa panduan untuk berjalan kaki dengan mudah di Lembah Muong Hoa. Temui suku Hmong, orang kulit hitam Khmer dan Giay.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *