Dunia Wisata dan Kuliner

Beberapa tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di Bandung!

Written on November 29, 2016   By   in Wisata

tempat-wisata-bandung

Tempat wisata memang adalah tempat yang pastinya akan sangat suka untuk di kunjungi. Apalagi jika dikunjungi berssama dengan keluarga, atau rekan, atau kerabat, atau orang terkasih lainnya. Jadi memang dengan mendatangi tempat wisata , akan dapat memberikan suasana baru yang akan menjadi sebuah momen terindah untuk dikenang. Nah untuk di Bandung sendiri pastinya sudah sangat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.  Dimana saja? Ini dia beberapa tempat wisata di Bandung yang memang banyak sekali dikunjungi!

 

  1. Curug Dago

Curug dago adalah salah satu air terjun yang memang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Lokasi nya terletak di kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun ini memang tidak terlalu memiliki ketinggian yang berarti, namun hanya saja jika dilihat, sangat bisa menghipnotis mata, karena memang keindahan nya yang juga berbaur dengan alam sekitarnya. Jadi buat kamu yang belum pernah kesini, segera saja kunjungi

  1. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha adalah sebuah tempat yang di gunakan untuk pengamatan bintang di daerah Lembang. Kurang dari 15 km di utara kota Bandung, kamu bisa menjumpai tempat ini. Untuk dapat mengunjungi tempat ini kamu tidak bisa langsung datang. Karena di harus kan mendaftar terlebih dahulu sebelumnya.  Tempat ini juga pernah di jadikan sebagai lokasi syuting dari film” petualangan sherina”.

  1. Kawah Putih Ciwidey

Lokasi dari kawah Ciwidey ini terletak sekitar 50 KM dari selatan Bandung. Tempat wisata kawah Ciwidey adalah tempat wisata yang tentunya paling populer. Karena memang sudah banyak sekali dikunjungi, terutama oleh mereka yang pencinta alam. Sesuai namanya, tempat ini adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang berwarna putih. Warna putih tersebut dihasilkan dari kandungan belerang yang bersalah dari tanah nya. Dan yang unik disini adalah, warna kawah nya yang kerap berubah-ubah.

  1. Trans Studio Bandung

Nah untuk tempat wisata yang ini kamu pasti sudah tidak asing lagi kan? Ya, tempat wisata ini adalah tempat wisata rekreasi permainan yang juga menyatu dengan trans studio mall. Simplenya, trans staudio adalah seperti Dufan, namun hanya saja berada di dalam sebuah ruangan. Tempat wisata ini adalah salah satu lokasi permainan dalam ruangan yang terbesar di dunia. Harga tiket pada hari biasa bisa mencapai Rp 150.000 dan untuk weekend bisa mencapai Rp 250.000. Nah bagaimana? Jika kamu belum pernah segera kunjungi yaaa!

  1. Pasar Baru

Untuk kamu yang sangat menyukai belanja murah meriah, maka pasar baru adalah tempat yang paling cocok untuk kamu kunjungi. Karena disana kamu akan banyak menemukan berbagai jenis pakaian dan aneka aksesoris lainnya dengan harga yang paling murah. Tempat wisata ini adalah tempat yang paling banyak di sukai oleh wisatawan yang berasal dari Malaysia. Untuk bisa mendapat kan barang dengan harga yang murah kamu bisa menawar dengan sabar.

Nah itu adalah beberapa tempat sampah yang paling banyak di kunjungi di daerah Bandung.  Nah jadi buat kamu yang masih belum pernah mengunjungi salah satu tempat wisata diatas, ayo segera kunjungi abadaikan moment terindah nya bersama orang terkasih !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *