Dunia Wisata dan Kuliner

5 Tujuan Keren Saat Melakukan Traveling Ke Thailand

Written on January 2, 2017   By   in Wisata

5 Tujuan Keren Saat Melakukan Traveling Ke Thailand. Dengan beberapa pemandangan untuk melihat dan kejutan untuk menawarkan, Thailand bisa menjadi salah satu lokasi terbaik Anda tidak boleh lewatkan untuk mengunjungi. Budaya, pantai, orang, dan situs warisan adalah beberapa hal yang dapat Anda harapkan ketika Anda melakukan perjalanan ke Thailand.

Bangkok-Traveling Thailand luka tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Bangkok. Sebagai ibukota negara dengan populasi lebih dari 10 juta (termasuk provinsi-provinsi tetangga), kota ini adalah oleh jauh terbesar di negara ini. Kota terbagi menjadi distrik 50 atau khet tetapi untuk wisatawan dan mereka yang baru di tempat, Divisi 6 akan lebih berguna. Ini adalah Ratchadaphisek di bagian timur laut kota, Sukhamvit di sebelah tenggara, Silom di Selatan, Thonburi di Barat, Rattanakosin di utara pusat kota, dan Phahanyothin di Utara. Distrik Bangkok seluruh akan memberi Anda rasa beragam budaya, sejarah, agama, modernitas, dan cepat-fase kehidupan. Anda dapat benar-benar menyaksikan bagaimana semua ini berbaur bersama-sama terdiri dari seluruh paket Bangkok. Kuil-kuil Buddha, sejarah Museum, gedung-gedung tinggi, restoran kontemporer dan Hotel, Pusat perbelanjaan, kanal dan sungai, dan makanan membuat Bangkok yang baik kota di Asia Tenggara.

Phuket-Down Selatan, Phuket memiliki pantai yang megah, matahari terbenam tropis, pasir putih, laut biru, dan pemandangan yang menakjubkan. Tidaklah mengherankan itu adalah tujuan liburan paling populer di Asia yang mengalahkan setiap pantai negara-negara tetangga. Ini memiliki beberapa pantai seperti Kata Beach, Karon Beach, Pantai Patong, Kamala Beach dan Pantai Surin. Pulau menampilkan beberapa olahraga air dan kegiatan seperti parasailing, jet ski, dan menyelam scuba. Hari, Phuket hidup dengan beachgoers dan pembeli dan malam, lampu, suara, dan orang-orang Partai mendominasi seluruh pulau.

5 Tujuan Keren Saat Melakukan Traveling Ke Thailand

Chiang Mai – kota terbesar kedua di Thailand dengan perkiraan jumlah penduduk lebih dari 200.000. Kota ini terletak di bagian utara negara menawarkan kota yang hijau dan tenang. Chiang Mai pariwisata menjadi lebih dan lebih populer dan secara permanen menetap di kota ini sangat umum. Ketika Anda perjalanan Thailand dan mengunjungi Chiang Mai, Anda pasti akan ingin melihat Museum seperti Hilltribe Penelitian Institut Museum dan pusat seni & budaya kota Chiang Mai. Dengan agama dan sejarah yang memperkaya kota, Anda dapat melihat beberapa candi Buddha seperti Wat Chiang Mun, Wat Chiang Mun, Wat Phra Singh, Wat Oo-Mong, Wat Phra Jao Mengrai, Phrathat Wat Doi Suthep, dan Wat Chedi Luang. Tanggal Kuil tertua kembali di abad ke-11. Chiang Mai fitur atraksi seperti Chiang Mai Festival bunga pada bulan Februari, Bo Sang payung & Sankampang kerajinan Festival pada bulan Januari, Orchid 2 adil juga pada bulan Januari, dan Loi Krathong Festival biasanya jatuh pada bulan November.

Pattaya – terletak 150 km. utara Bangkok, Pattaya adalah salah satu tujuan wisata paling populer, yang menawarkan pantai besar, bir dan go-go Bar, dan berbagai macam kegiatan olahraga. Kunjungan Pattaya ketika Anda bepergian Thailand adalah suatu keharusan. Meskipun itu adalah bagian paling berlebihan negara dalam segi pariwisata, harga di Pattaya masih tetap dengan meraih. Pada kenyataannya, harga makanan, akomodasi dan transportasi sangat terjangkau.

Krabi-di Provinsi Krabi kecil terletak kota kecil dengan nama yang sama. Membayar kunjungan Krabi town ketika Anda bepergian Thailand bernilai waktu. Terletak selatan Bangkok Phuket dan Phi Phi pulau, kota menawarkan pantai besar bersama dengan Hotel-hotel tinggi akhir dan tidak begitu mahal yang melayani wisatawan dari kelas yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *