Dunia Wisata dan Kuliner

6 Baju Kemeja Pria Paling Populer Saat Ini

Written on November 24, 2016   By   in Fashion

Baju adalah satu diantara type pakaian yang paling umum untuk seseorang pria. Biasanya terdapat banyak panduan pilih baju untuk pria, dari mulai motif, warna serta ukuran yang cocok di tubuh. Sekarang ini Pakaian baju pria tetap harus mempunyai bentuk yang sama serta tak ada macam. Cuma saja supaya tak jemu dalam memakai fashion item yang satu ini sangat banyak desainer-desainer muda yang mulai meningkatkan jenis serta motif baju. Oleh karenanya untuk Anda yang begitu suka pada baju tak ada kelirunya untuk mengoleksi pakaian itu. Nah tersebut disini beberapa macam pakaian baju pria paling popular. Kunjungi Pusat Grosir Kemeja Pria

6-motif-kemeja-pria-terpopuler2

Jenis Baju Kemeja untuk pria Paling baru serta Terpopuler

1. Kemeja denim

Biasanya bahan denim bukan sekedar dipakai untuk jaket maupun celana saja. Tetapi sekarang ini sangat banyak baju pria yang memakai bahan yang satu ini. Berbahan yang tidak tebal serta agak lentur, bikin bahan demin begitu nyaman untuk dipakai. Baju ini dapat juga dipakai untuk beragam jenis acara, baik acara resmi maupun non resmi. Menggabungkan baju denim dengan celana jeans serta sepatu boots bisa bikin tampilan Anda makin menarik.

2. Kemeja flanel

Walau begitu type baju ini popular pada tahun 90-an, walau demikian baju flanel dengan motif kotak-kotak juga begitu menarik untuk dipakai. Baju ini dapat pas dipakai untuk beragam jenis acara, supaya tampak lain Anda dapat pilih baju yang mempunyai jenis potongan double pocket atauun western. Terkecuali untuk pria, sekarang ini kemeja flanel dapat juga dipakai untuk beberapa wanita. Kunjungi Jual Kemeja Flanel Murah

3. Kemeja motif floral

Pakaian baju pria setelah itu yaitu baju dengan motif floral. Baju dengan motif ini kerapkali dicap sebagai baju untuk wanita. Walau demikian bila Anda mempunyai rasa yakin diri yang tinggi, memakai baju dengan motif floral bisa bikin tampilan Anda makin fashionable. Supaya tak berkesan girly, coba untuk pilih baju dengan warna serta motif yg tidak terlalu berlebih.

4. Kemeja warna hitam

Warna hitam tidak selamanya dipakai untuk menghadiri acara-acara pemakaman. Walau demikian baju warna hitam juga begitu pas dipakai untuk acara-acara semi resmi maupun resmi. Type baju yang satu ini pas digabungkan jaket kulit maupun blazer untuk pria.

5. Kemeja warna putih

Terkecuali warna hitam, memakai baju warna putih dapat juga bikin tampilan Anda makin menarik. Seseorang pria harus mempunyai baju warna putih didalam lemarinya. Hal semacam ini karena baju warna putih bisa dipakai untuk beragam jenis acara. Supaya lebih fashionable, coba untuk memadukannya dengan blazer yang Anda punyai.

6. Kemeja batik

Setelah itu yaitu baju batik. Sekarang ini batik juga kerap dipakai sebagai dresscode satu acara. Oleh karenanya tak ada kelirunya mempunyai type baju yang satu ini. Waktu pilih baju batik, jauhi baju batik panjang yang memiliki bahan sutera atau mengkilat yang lain supaya tak diduga seperti bebrapa ayah.

Nah tersebut beberapa macam pakaian baju pria paling popular serta populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *