Dunia Wisata dan Kuliner

6 Tips Dalam Melakukan Perjalanan Yang Setiap Orang Harus Tahu

Written on February 13, 2017   By   in Wisata

6 Tips Dalam Melakukan Perjalanan Yang Setiap Orang Harus Tahu. Beberapa negara, ribuan pesawat dan jalan tak berujung perjalanan. Itulah kehidupan seorang penulis perjalanan, dan mengajarkan Anda banyak hal yang adil. Saya ingin berbagi beberapa tips perjalanan saya dengan Anda karena saya menemukan mereka berguna pada setiap perjalanan aku melanjutkan.

Menjadi menyebalkan

Saatnya untuk berbicara dengan orang yang berbeda. Pelayan, concierge, bar staf atau pelanggan yang duduk di meja depan yang terlihat baik. Meminta mereka pertanyaan tentang apa yang harus melihat, dan Anda akan menemukan bahwa orang akan cinta untuk berbagi tips dan pengetahuan mereka dengan Anda. Percayalah banyak orang gugup, tapi memulai percakapan secara acak dan Anda hanya satu langkah dekat dengan permata tersembunyi berikutnya.

6 Tips Dalam Melakukan Perjalanan Yang Setiap Orang Harus Tahu

Keluar dari tempat tidur

Ini adalah hal yang paling sulit untuk berurusan dengan, terutama bagi mereka yang senang tinggal di tempat tidur sedikit lebih lama dari biasanya. Lebih baik Anda bangun pagi-pagi karena ada banyak yang terjadi sebelum waktu makan siang. Jadi keluar dan menuju ke restoran untuk sarapan di Washington atau memukul pantai terbaik di Italia sebelum gerombolan wisatawan mencapai sana. Percayalah Anda tidak akan menyesal satu ini; Anda dapat tidur sebanyak yang Anda inginkan setelah Anda mencapai rumah.

Telepon selalu terisi

Tidak ada yang lebih buruk daripada berada di luar teknologi karena baterai mati. Jauhkan bank daya dengan Anda sehingga Anda tidak pernah keluar dari baterai.

Bergabung dengan awan

Bahwa iPhone tidak layak nilai apapun, dan itu adalah untuk satu alasan utama: gambar. Kenangan adalah yang terbaik yang Anda membuat perjalanan, dan tanpa mereka, pesona akan perjalanan akan hilang. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda gunakan untuk menjaga manual cadangan. Apple sekarang terus Anda tertutup dengan iCloud, mengatur awan Anda dan mendapatkan akses ke setiap foto dan video dari mana saja.

Ingat favorit Anda

Ingat bahwa restoran yang fantastis, Anda pergi ke terakhir kali Anda mengunjungi New York empat tahun yang lalu? Tidak? That’s bad! Waktu berikutnya hanya meminta telepon untuk mengingatnya, di Google Maps hanya menulis nama tempat dan kemudian tekan “Simpan”. Metode ini akan membantu menandainya dengan bintang sehingga Anda dapat selalu kembali dan check it out.

Membawa uang tunai

Dari Amsterdam ke Kamboja, menjadi pendek untuk uang bukanlah kesepakatan besar. Anda tidak akan menemukan ATM di mana-mana, dan Anda tidak dapat selalu menggunakan kartu debit/kredit Anda untuk membayar Hotel, Bar dan restoran. Tunai dengan Anda membawa sekitar $150 USD atau mata uang lokal tujuan Anda mengunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *