Dunia Wisata dan Kuliner

8 Langkah Menyiapkan Makan Malam

Written on January 21, 2017   By   in Makanan & Minuman

makan malam
Bagi keluarga sibuk, merencanakan makanan rumahan untuk setiap malam minggu bisa sangat menantang. Antara membuat rencana menu, belanja untuk bahan, dan benar-benar menyiapkan makanan, banyak orang menemukan diri mereka pada kerugian tentang bagaimana mempersiapkan makan malam selama seminggu dan menyerah dalam mendukung makanan cepat saji. Belajar dasar-dasar persiapan makan malam mingguan, bersama dengan beberapa tips tentang cara untuk mengatur terbaik diri sendiri dan rencana Anda, dapat membuat hari-hari makan malam sekejap.
Langkah 1
Menilai situasi pribadi Anda. Sebelum Anda mulai Anda harus memahami apa yang akan atau tidak akan bekerja untuk Anda. Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini pertama akan membantu mengatur panggung untuk merencanakan makan malam mingguan sebelumnya.
Kapan waktu terbaik dalam seminggu bagi Anda untuk melakukan belanja bahan makanan?
Apakah Anda memiliki cukup ruang kulkas / freezer untuk mengadakan satu minggu makan
Apakah Anda memiliki waktu tertentu dalam sehari yang terbaik bagi semua orang untuk makan?
Berapa banyak waktu Anda dapat mendedikasikan setiap malam untuk memasak?
Apakah Anda memiliki anggaran makanan yang Anda butuhkan untuk tetap?
Langkah 2
Baca iklan dari koran lokal untuk melihat apa yang dijual di toko bahan makanan lokal. Mengetahui apa yang dijual dapat membantu Anda merencanakan makan malam dan menyimpan uang Anda.
Langkah 3
Rencanakan makan malam Anda untuk setiap malam di awal minggu, memilih makanan pembuka yang akan masuk dalam kriteria yang Anda didefinisikan di atas. Anda dapat penelitian ide resep di Internet, atau dalam buku masak. Memperhatikan jumlah kali memasak, yang daftar banyak resep di atas, karena informasi ini akan membantu menentukan apakah Anda akan punya waktu untuk memasak makanan.
Langkah 4
Tuliskan semua bahan yang Anda akan perlu untuk setiap makan malam pada daftar pusat. Ini adalah master list yang akan Anda gunakan untuk berbelanja untuk bahan makanan. Pertimbangkan mengatur daftar Anda untuk mengikuti set up dari toko bahan makanan lokal, yang dapat menghemat waktu tambahan saat berbelanja.
Langkah 5
Mengambil inventarisasi dapur Anda, kulkas, dan freezer sebelum Anda pergi. Menuliskan barang-barang pokok di daftar Anda yang perlu diisi ulang, seperti susu, telur, atau mentega.
Langkah 6
Gunakan sisa bila memungkinkan dalam perencanaan menu Anda. Jika Anda membuat ham satu malam, mencari resep yang panggilan untuk ham dengan cara yang berbeda selama beberapa malam. Opsi ini akan mengambil banyak tekanan dari Anda dengan memotong kali memasak secara signifikan sementara masih menawarkan berbagai pilihan makanan.
Langkah 7
Kunjungi toko lokal Anda untuk membeli item pada daftar Anda. Secara optimal, Anda hanya harus berbelanja seminggu sekali. Jika memungkinkan, berbelanja pagi pada hari Anda pergi, yang umumnya merupakan waktu belanja kurang sibuk.
Langkah 8
Meminta anggota keluarga untuk membantu dalam persiapan makanan, termasuk membersihkan sebelum dan sesudah. Apakah itu memotong sayuran atau pengaturan meja, apa pun yang Anda tidak perlu lakukan dapat mengurangi waktu persiapan. Jika Anda memiliki anak-anak, ini adalah kesempatan hebat untuk mengambil misteri dari memasak dan membantu mereka mengembangkan keterampilan memasak mereka akan membutuhkan orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *