Dunia Wisata dan Kuliner

Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Islandia

Written on May 20, 2017   By   in Wisata

Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Islandia. Bahkan wisatawan paling berpengalaman akan menyatakan bahwa Islandia tak tertandingi ke negara lain di planet ini. Keindahan yang luar biasa dan kekuatan dari unsur-unsur alami membuat Islandia unik dan bersemangat.

Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Islandia

Mengapa harus Anda dapat merencanakan wisata ke Islandia? Berikut adalah beberapa alasan:

Cahaya utara

Karena posisi geografis yang istimewa, Islandia Tour adalah salah satu wisata terbaik di dunia untuk pengalaman aurora borealis. Lampu surya mistik ini terkesan siapa saja yang telah melihat mereka selama ribuan tahun. Itu adalah tontonan yang tak terlukiskan alam yang Anda tidak akan bisa melupakan.

Lanskap fantastis

Islandia baru-baru ini telah menjadi tujuan populer bagi Direksi untuk film blockbuster mereka. Negara telah menjadi lokasi film terkenal seperti James Bond, Batman Begins dan Oblivion dengan Tom Cruise dan bahkan permainan takhta. Pemandangan bulan, es laguna dan keajaiban lain, memang membantu membuat negara tujuan utama perjalanan.

Air panas alam ilahi

Apa yang akan Islandia tanpa panasnya alami? Dipuja oleh pengunjung dan penduduk setempat, hot springs adalah tempat di mana semua orang bisa bersenang-senang dalam dan menghargai keindahan saat ini. Bahkan lebih baik! Anda dapat menikmati sepanjang tahun dan benar-benar mana-mana, mengingat bahwa ada ratusan yang tersebar di seluruh negeri.

Petualangan!

Perencanaan wisata ke Islandia menyatukan harta terbaik kami planet bumi: gunung berapi, gletser, air terjun, desa-desa nelayan kecil Skandinavia, fyord, pasir, pantai pasir hitam dll dalam perjalanan untuk petualangan! Anda dapat juga sepenuhnya menghargai lanskap ini selama Berkuda seekor kuda Islandia khas atau selama mendaki di jalur yang paling khas tanah Mannalaugar dunia.

Alam dalam keadaan murni

Air murni, udara segar dan panas bumi kegiatan yang menghormati lingkungan membuat Islandia sebagai tujuan ideal untuk menyerap semua kekuatan dan keindahan alam.

Ibukotanya Reykjavik

Ibukotanya, Reykjavik, benar-benar menarik, menyenangkan, yakin, trendi dan mendidih dengan energi! Kota ini penuh dengan rumah-rumah Norse yang berwarna-warni, bergaya kafe dan toko-toko lokal yang menarik. Selain itu, permata arsitektur Harpa, Teluk yang indah dan pegunungan Esja dominan berkontribusi sihir tak tertahankan menambah suasana Reykjavik.

Jenius Islandia

Islandia adalah orang-orang bahagia! Islandia telah salah satu dari 10 negara di dunia selama bertahun-tahun. Hal ini tidak mengherankan, mengingat bahwa negara didasarkan pada ekonomi, sistem kesehatan yang sangat baik, perdamaian lama berdiri dan lingkungan yang banyak tercemar. Lapisan gula pada kue adalah juga negara paling Egaliter di dunia untuk wanita!

Hal ini tidak begitu dingin!

Karena posisi geografis, ada kecenderungan untuk berpikir bahwa Islandia adalah sebuah negara yang sangat dingin. Ini ditembak harus dihapus segera. Arus yang mengalir sungai Golf, yang berasal dari Karibia, mengalir ke pantai Islandia, yang memberikan kontribusi untuk sangat moderat iklim sepanjang tahun. Sebagai akibatnya, di musim dingin suhu di Islandia jarang jatuh di bawah-5 derajat. Sehingga Anda dapat yakin bahwa itu adalah banyak, banyak, lebih dingin di Montreal atau New York!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *