Dunia Wisata dan Kuliner

Alasan untuk Mengunjungi Hawaii

Written on January 18, 2017   By   in Wisata

Tanyakan hampir siapa pun yang Anda tahu apa liburan impian mereka ingin lakukan dalam hidup mereka dan kemungkinan mereka akan mengatakan Hawaii. Setiap tahun lebih dari 8 juta pengunjung diharapkan tiba di Hawaii, hampir 60% dari yang tiba dari daratan AS.

pengunjung tersebut akan rata-rata 9-10 hari di pulau-pulau dan menghabiskan total lebih dari $ 14 miliar dolar untuk perjalanan mereka. Banyak yang akan mengambil kesempatan untuk mengunjungi lebih dari satu dari Kepulauan Hawaii.

Mengapa begitu banyak orang datang untuk mengunjungi Hawaii setiap tahun?

Cuaca
Ketika merencanakan liburan, satu hal terlihat kebanyakan wisatawan adalah cuaca yang baik. Kabar baiknya adalah bahwa Hawaii memiliki beberapa mana saja cuaca terbaik di dunia. Sementara pulau-pulau memiliki musim kering (musim panas) dan musim basah (musim dingin), suhu masih relatif stabil sepanjang tahun. Sementara hujan menjaga pulau-pulau hijau dan subur, setiap pulau memiliki area di mana matahari bersinar hampir setiap hari sepanjang tahun. Ketika angin perdagangan bertiup, angin dingin membuat untuk hari yang sempurna di surga.

Orang-orang
Sementara setiap tujuan liburan memiliki beberapa orang yang tidak suka pengunjung, Hawaii memiliki lebih sedikit daripada kebanyakan tujuan liburan. Bagian dari alasannya adalah bahwa pariwisata adalah utama “industri” di Hawaii dan hampir setiap keluarga memiliki seseorang yang bekerja di industri pariwisata. Alasan yang lebih besar, bagaimanapun, adalah bahwa kebanyakan orang di Hawaii yang mempromosikan “aloha Roh.” Bahkan saat kebanyakan orang berlatih sebagai bagian dari alam mereka, itu sebenarnya hukum di Hawaii bahwa semua warga negara dan pejabat pemerintah diwajibkan oleh hukum untuk melakukan sendiri sesuai dengan hukum ini.

Budaya
Hawaii adalah satu-satunya negara di Amerika Serikat di mana setiap orang adalah minoritas. Selain Hawaii asli yang berlayar ke Hawaii dari pulau-pulau Polynesia, kepulauan telah menarik kelompok orang dari seluruh dunia termasuk bule, Cina, Jepang, Filipina, Hispanik / Latin dan banyak lagi.

Banyak yang dibawa ke pulau-pulau untuk bekerja pada gula dan nanas perkebunan yang dulu lazim di setiap pulau utama. Setiap berbagai kelompok imigran tersebut dibawa dengan mereka budaya mereka sendiri yang unik. Hari ini, Hawaii adalah benar-benar melting pot semua budaya. Hampir 25% dari penduduk pulau mengklaim keturunan dari dua atau lebih ras. Saya mendorong semua pengunjung untuk belajar tentang budaya dan sejarah semua orang Hawaii.

Sejarah
Seribu tahun atau lebih sebelum Columbus tiba di Dunia Baru, pemukim Polinesia tiba di Hawaii dari Kepulauan Marquesas. Pada 1778 Kapten James Cook “ditemukan” Hawaii. Pada 1795 Raja Kamehameha I bersatu semua Kepulauan Hawaii.

Tahun 1820 melihat kedatangan misionaris dari New England. Kurang dari 100 tahun setelah pulau-pulau yang disatukan oleh Kamehameha I, monarki Hawaii digulingkan oleh menteri putih pemerintah, pekebun dan pengusaha, mendirikan Republik Hawaii.

Republik hanya berlangsung sampai 1898 ketika Amerika Serikat dicaplok Hawaii. Pada tanggal 7 Desember 1941, Kekaisaran Jepang menyerang Pearl Harbor dan Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II.

 Pada tahun 1959 Hawaii menjadi 50 negara bagian AS.

penggemar sejarah dapat menjelajahi 1600-1700 tahun terakhir dari sejarah Hawaii pada masing-masing pulau besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *