Dunia Wisata dan Kuliner

Asyiknya nongkrong di Cafe Pekanbaru

Written on January 26, 2017   By   in Business & Economy

cafe pekanbaru

Interior Cafe Keren Pekanbaru

Terkecuali cari makanan untuk ngisi perut, tentu dong ingin cari tempat yang unik, nyaman, serta enak dilihat buat nongkrong nongki-nongki bareng keluarga atau teman dekat anda. Anda dapat foto sesi sekalian ditempat makan yang mempunyai nilai plus di rencana interiornya. Ini diaa… Check it out! Untuk review sedetailnya, click di nama cafe atau resto nya šŸ™‚

Karambia Cafe

Ada pendatang baru lagi di deretan Cafe Pekanbaru, ” Karambia Cafe “. Dalam bhs minang, karambia bermakna Buah Kelapa serta staff cafe mereferensikan semuanya menu yang ada kata karambia-nya. Penyajiannya unik banget lantaran makanan dengan kata karambia dihidangkan di batok buah kelapa. : 9 Interiornya cakep n terbuka, pas buat nongkrong sembari ditemanin live music. Ada taman kecil yang cakep di lantai dasarnya loh.

Sail & Achor Resto

Resto bertopik pelayaran ini berada di Jalan Arifin Ahmad pas di samping Lick Latte Cafe. Rencana dekorasi interiornya menarik dengan dekorasi kapal kayu serta atribute-atribut detil pelayaran classic. Berasa seperti jaman bajak laut serta jadi ingat anime ONE PIECE. Anyway, ada aquarium diisi nemo (clown fish) juga loh. Cocok ke sini, janganlah lupa kelilingin tempatnya yak, nyaris tiap-tiap spot menarik untuk dilihat serta pastinya untuk bebrapa photo. Mantap buat bebrapa photo! d (^ ^) b. Dapur serta aktifitasnya dapat anda saksikan juga loh, dapurnya terbuka serta ada didepan resto berbarengan dengan kasir.

Sail and Achor Cafe Pekanbaru

Coffee Road Pekanbaru

Sukai dengan interior Coffee Road yang ala ngopi di pinggir tepi jalan komplit traffic light, zebra cross, tenda, wall painting serta bar yang semua cakep : D. Coffee Road berada di Jalan S. Parman tepatnya di jejeran ruko seberang SMP Santa Maria Pekanbaru.

Senorita Kitchen Bar Eatery Pekanbaru

Senorita bermakna miss atau lady dalam berasa spanyol. Tempat Senorita Kitchen ada di Jalan Riau jejeran ruko samping kiri dari arah Jalan Ahmad Yani. Topik tempat makan ini classic latin plus cowboy. Interiornya didominasi kayu, kursi dari besi, serta barang kuno classic yang lain.

Senorita Pekanbaru

Berada di Jalan Sumatera, Photography and Grill Tiaz tawarkan situasi tempat nongkrong yang demikian cozy (nyaman). Beberapa besar bangunan Photography and Grill Tiaz dari kayu serta kaca dengan penerangan redup yang memberi kesan hangat. Beragam mebel, pigura, serta barang classic diatur dengan apik. Cafe ini diperlengkapi sarana free internet Wi-Fi serta iringan nyanyian live disisi pintu masuk Tiaz. Tempat ini tampak menawan serta berkesan high class. Gak heran dipakai sebagai tempat photo prewedding. Nah, buat yang ingin bebrapa photo rencana classic, di sini tempatnya : D

Antica Cafe serta Resto

Tempat tinggal yang dahulu dipakai untuk pembayaran listrik PLN di jalan Ronggowarsito, saat ini jadikan cafe yang bernama Antica Cafe. Sesuai sama namanya, anda dapat temukan gelas-gelas antik, sepeda onta, becak, lampu minyak, serta yang lain. Nah, namun interiornya di desain modern dengan dominasi cat putih, sofa warna-warni, serta wall painting. Kombinasi pada tempoe doloe serta modern ^^. Apik yaah~.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *