Dunia Wisata dan Kuliner

Manfaat Mempelajari Bahasa Asing Untuk Perkembangan Otak

Written on October 15, 2016   By   in Berita

www.jasapenerjemahjkt.com ~  Orang yang lahir dengan naluri untuk berbicara. Otak kita alami terkait dengan bahasa. Otak memiliki kemampuan untuk informasi kompleks suara, gerak dan konteks untuk diproses, dan bahasa ini diperpanjang kehidupan. Itu adalah, Anda dapat menggunakan bahasa apapun untuk belajar setiap saat.

Hal ini dimungkinkan karena otak manusia sebagai suara untuk melakukan  suara sini untuk menyesuaikan kekuatan otak dan untuk mengubah untuk membuat ruang untuk sambungan baru pada saraf. Penelitian telah menunjukkan bahwa elastisitas ini terjadi selama masa hidup seseorang. Otak Anda adalah tidak sama dengan otak Anda lagi bulan lalu. membuat sambungan saraf, terlepas dari usia.

belajar-bahasa

belajar-bahasa

Jadi ya. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda adalah polyglots (orang yang berbicara dalam banyak bahasa) pada usia 45. Kami memiliki daya komputasi yang memadai di otak.  Masih ragu-ragu menggali bahasa baru, bahasa Jerman, misalnya? Penelitian telah menunjukkan bahwa belajar bahasa sebagai bahasa ibu, Anda dapat menunda onset iklan. Multibahasa orang diyakini keprihatinan meningkatkan risiko penyakit Alzheimer, semakin lambat, jadi lima tahun lebih lambat daripada mereka yang hanya berbicara bahasa asli sendirian.

Jika Anda hanya mempelajari bahasa asing untuk membawa manfaat yang sangat bermanfaat, bayangkan berapa banyak manfaat lain bahwa belajar dapat dicapai melalui banyak bahasa?.

Ada dua cara untuk belajar bahasa asing: berturut-turut (satu bahasa lain) atau dalam sekali operasi. Belajar bahasa asing lebih pada waktu Anda akan menghemat waktu, karena pada dasarnya, Anda melakukan multitasking. Sebaliknya dikirim perintah bahasa dalam 1,5 tahun, Anda dapat menguasai dua bahasa dalam dua tahun.

Anda tidak repot-repot untuk memasukkan tujuan, untuk belajar bahasa. Hari ini, Internet penuh dengan alat-alat seperti aplikasi, penerjemah, online flashcards dan belajar bahasa Ebooks. Banyak lembaga pendidikan untuk mendapatkan gratis. Sekarang semuanya adalah kembali ke itu sendiri yang diajukan untuk panen mudah. Mereka hidup di zaman di mana informasi dan pendidikan di ujung jari.
Tip untuk memfasilitasi belajar bahasa asing

Namun demikian, untuk belajar lebih dari satu bahasa pada waktu yang diperlukan untuk memberitahu yang hati-hati perencanaan dan strategi. Bukan ilmu pasti, ada tidak ada universal metode belajar bahasa. Berikut kami akan memberikan tips dan trik yang mudah untuk memberikan, Anda dapat belajar banyak bahasa.

1. Belajar kosa kata yang benar dan tepat

Kosakata adalah hambatan paling umum adalah belajar bahasa (English, meskipun), dan sering memberi orang sebelum Anda benar-benar mulai. Pada kenyataannya, kunci utama untuk penyair bahasa asing dengan kata-kata yang dikenal dan sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Cari tahu apa kata-kata dan frasa paling sering digunakan oleh orang-orang ketika datang – memindahkan catatan Anda buatan sendiri atau menggunakan aplikasi seperti Anki app, Anda dapat men-download dan meningkatkan secara teratur dengan strategi secara bertahap. belajar Futures mengulangi (sehari, dua hari, empat, delapan, dll.).

Atau Anda bisa menikmati membaca buku-buku favorit Anda sebagai anak-anak (Anda tahu di dalam dan keluar dari alur cerita) – salju putih Pinocchio, misalnya-. Dalam suatu versi bahasa Anda selain bahasa asli Anda (misalnya versi bahasa Indonesia, Inggris, Jerman dan Perancis untuk belajar). Anda dapat baris dalam Kamus bahasa asing dan dengan mudah dapat menguraikan ungkapan dan tatabahasa diterapkan dari bahasa. Anda juga dapat merujuk ke versi Indonesia, jika Anda ingin memeriksa dari waktu dengan pemahaman Anda mengenai waktu itu adalah waktu.

2. Pentingnya variasi frase

Berbeda kegiatan belajar sangat penting untuk mencegah kebosanan. Meskipun ulangi di tengah proses belajar, tapi pada metode adalah untuk mekanis membosankan. Ada tiga jenis variasi. Variasi bahan: berbagai sumber belajar dapat lebih dipromosikan. Pertama, Anda dapat membuat semacam teori materi, misalnya, buku – dan kemudian dengan cepat beralih ke metode lain, seperti permainan interaktif bahasa. Dengan cara ini Anda akan menemukan beberapa aspek pembelajaran bagi Anda untuk menemukan menarik dan efektif sementara yang lain tidak bahasa.

Berbagai kegiatan: membaca dan mendengarkan adalah kedua kegiatan sangat berguna untuk mengelola bahasa, tetapi dua metode ini bukanlah satu-satunya. Semakin beragam cara Anda pendekatan bahasa – seperti pembinaan percakapan dengan teman, pelatih atau masyarakat adat yang menggunakan bahasa ini, atau menggunakan gambar – yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *