Dunia Wisata dan Kuliner

Beberapa Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Dan Menyenangkan

Written on September 1, 2016   By   in Wisata

Jika mendengar nama Malang, pasti anda dilintas pikiran anda terpikir kota yang sejuk dan dingin. Memang anggapan itu benar karena Malang berada di lokasi di daerah pegunungan. Sehingga tak mengherankan jika malang memiliki udara yang relatif lebih sejuk dan dingin serta menjadikannya sebagai salah satu tempat tujuan para wisatawan.

Selain itu, apa lagi yang menarik dari kota yang memiliki sebutan kota aple ini? Agar tak hanya mengenal kota Malang sebagai kota yang sejuk dan khas dengan buah applenya, berikut ini telah kami siapkan sajian beberapa tempat wisata yang menarik, menyenangkan dan pastinya sangat seru.
Tempat Wisata Di Malang Yang Seru
1. Jatim Park I
Jawa Timur Park I merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang menjadi favorit keluarga Indonesia. Jawa Timur Park I yang juga lebih dikenal dengan sebutan Jatim Park I menawarkan konsep taman rekreasi dan edukasi. Ditempat wisata ini bakal ada puluhan wahana yang siap anda coba sebagai hiburan diri. Dam kolam renang dengan latar wajah Ken Arok menjadi Yang menjadi ciri khas bagi Jatim Park I. Tentu kolam renang tidak bisa dinikmati oleh orang dewasa saja, namun anak-anak juga bisa mencoba kolam renang ini.

2. Jatim Park II
Selain Jatim Park I dengan rekreasi dan edukasi, kota Malang juga memiliki Jatim Park II yang menawarkan konsep wisata alam. Jatim Park II yang berada di lokasi kota Batu ini memiliki zona wisata utama bernama Batu Secret Zoo serta Museum Satwa.

Dimana pada Secret Zoo menawarkan aneka satwa yang masih hidup. Kebun binatang di Jatim Park II ini merupakan satu-satunya kebun binatang dengan konsep modern yang ada di Indonesia. Sementara di museum satwa, para pengjung bisa menyaksikan binatang dari beragam benua yang telah diawetkan. Tempatnya sendiri dirancang sedemikian rupa sehingga nampak seperti asilnya.

3. Eco Green Park
Eco Green Park tentu sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Pasalnya tempat wisata ini bakal mengenalkan tentang pentingnya menjaga keseimbangan alam dan lingkungan. Eco Green Park memiiki sebuah taman rekreasi edukasi besar yang didalamnya berisi kebun binatang mini dan tentu saja informasi seputar cara pemeliharaan alam dan lingkungan.

4. Museum Angkut
Umumnya, sebagian orang beranggapan bahwa museum adalah tempat yang membosankan. Namun hal itu tidak berlaku pada Museum Angkut karena para pengunjung bisa mendapatkan informasi sejarah dan perkembangan transportasi di berbagai belahan dunia dengan sajian yang lebih menyenangkan. Di Museum Angkut, tentu bisa temukan berbagai macam koleksi jenis transportasi. Seperti sepeda onthel, delman, motor listrik, mobil listrik hingga tak ketinggalah mobil F1 yang sering kali digunakan untuk membalap diajang Formula 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *