Dunia Wisata dan Kuliner

Bepergian Sendirian di San Francisco

Written on October 9, 2016   By   in Wisata

Bepergian Sendirian di San Francisco

Itu lucu Anda memiliki perjalanan Anda sendiri tanpa hasil pendamping dalam pengalaman paling indah pernah. Mungkin itu mudah, karena Anda dapat melakukan apa yang Anda ingin lakukan kecuali seseorang dapat memberikan pendapat mereka tentang isu-isu, Anda akan ke tempat Anda memilih tempat tinggal, selama yang Anda inginkan. Setelah Anda pesawat mendarat, Anda mungkin merasa sedikit cemas, karena kota, bahwa Anda sendiri atau tidak pernah. Bandar Udara San Francisco begitu besar dan telah begitu banyak output, tapi Untungnya Anda dapat menemukan yang tepat dan mengambil taksi atau Antar-Jemput SF-dari Bandara ke hotel, jadi bersiaplah untuk menjelajahi salah satu kota yang paling indah di dunia! Berikut adalah beberapa tujuan wisata paling penting di San Francisco: CHINATOWNSan Chinatown nya adalah ruang besar yang tampak seperti Cina menjadi begitu baik.

Restoran, Toko, dan lukisan-lukisan yang sangat artistik di beberapa bangunan di Chinatown dengan jalan-jalan yang ramai, penuh dengan musik live, Cina ornamen, tempat yang indah untuk dikunjungi dan suatu keharusan, untuk pergi ke San Francisco.PIER 39Nichts menemukan lebih baik daripada berjalan melalui toko-toko yang indah, dermaga 39, mana Anda, laut di rakit kayu singa mencicipi sup lezat kerang tidur mengagumi kesempatan atau melihat beberapa tarian pengamen. GATEWenn atau Anda ingin Sepeda Sepeda naik di sekitar daerah Teluk San Francisco dan naik di Golden Gate untuk Sausalito, masukkan favorit wisatawan. Anda akan dapat menikmati pemandangan Jembatan dan laut. Tetapi Anda sepeda atau yang tidak Anda sukai, Anda dapat selalu pemandangan wisata ini legendaris dari Ort.ALCATRAZ INSELEine ke salah satu penjara utama, yang merupakan sesuatu yang perlu Anda lakukan, jika kita tidak di San Francisco, Pulau Alcatraz.

Hari ini, dia bekerja sebagai situs bersejarah yang menyambut jutaan wisatawan setiap tahun. Anda berjalan di Busse.alamo Squaremochten mereka melalui blok sel yang mana beberapa penjahat paling terkenal Al Capone dan Robert Franklin Stroud Amerika berkumpul untuk menghabiskan saat-saat tenang, kemudian pergi ke daerah mana sementara nya paling terkenal Taman, Square Park dapat bersantai Alamo. Juga melihat Anda rumah Victoria beberapa bagus, “The Painted Ladies” dan salib beberapa lokal kafe, Bar dan restoran di Abend.SEILBAHNENIn San Francisco banyak Anda memang tidak perlu menggunakan transportasi umum, dengan pengecualian mobil kabel, karena, Yah, mobil kabel hop tidak. Ini sistem transportasi yang pada dasarnya akan melalui kota dan merupakan salah satu fitur yang paling populer dari SF. Tetapi di luar itu dan tur sepeda Anda akan sepanjang garis sepanjang masa, mungkin dari Chinatown, Pier 39 atau Alamo Square.

LOMBARD STREETWenn Google San Francisco Union Square, Anda selalu mendapatkan foto ini curam dan berkelok-kelok Street, Lombard St. Hal ini karena salah satu hal yang unik tentang kota adalah tanpa diragukan lagi. Mengamati bagaimana driver untuk manuver mobil mereka dalam hal ini berzig-zag berliku atau jika Anda menyewa sepeda mencoba menurun! San Francisco untuk meninggalkan banyak petualangan yang luar biasa dan terutama bepergian sendirian tidak setelah semua sangat menghargai untuk diri mereka sendiri, jadi untuk semua yang membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *