Dunia Wisata dan Kuliner

Berwisata Ke Pantai Kuta Yang Indah Dan Menawan

Written on January 19, 2017   By   in Wisata

Kebanyakan orang di Indonesia dapat akrab dengan namanya Pantai Kuta di Bali, meskipun sebagian besar dari mereka yang tahu dari siapa yang paling tidak pernah atau bahkan Pantai Kuta di Bali. Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang paling populer di pantai Bali mencapai 3 km, yang populer selama lebih dari 70 tahun.

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali, terletak di landmark Kuta, yang terkandung di Kabupaten Badung, Bali. Pantai Kuta dikenal sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach). Julukan adalah pantai Sanur di Denpasar berlawanan, yang terkenal sebagai pantai saat matahari terbit.
Berwisata Ke Pantai Kuta
Saya akan detail atraksi terkenal wisata Bali dan nomor 1 angka 3 yang paling didambakan di google Tanah Lot pantai dan Pandawa di nnoart artikel ini. Semua informasi tentang Pantai Kuta atau asal-usul atau sejarah Pantai Kuta, lokasi, objek wisata yang bisa dilakukan, jalan atau cara untuk pantai Kuta, fasilitas yang tersedia, tingkat atau harga untuk segala sesuatu di pantai Kuta, hotel ini dekat pantai Kuta Bali (hotel murah ke hotel) di mana Anda dapat makan atau restoran dan sebagainya, dengan pantai ini dari Kuta. Jangan lupa untuk melihat penulis perjalanan serta foto / full-length Pantai Kuta gaya nnoart dalam dokumen ini.

Pantai Kuta menawarkan banyak hal menarik, setiap hari dari pagi sampai malam selalu penuh. Berikut adalah nnoart daftar hal-hal yang menarik yang dapat dilakukan di Pantai Kuta Bali, jangan lewatkan:

• Waktu matahari terbenam
Menunggu waktu matahari terbenam di pantai Kuta adalah titik menarik yang tidak boleh dilewatkan saat berada di liburan Bali. Matahari terbenam dari suasana di Pantai Kuta dengan matahari terbenam yang terkenal di mana-mana, luas pasir pantai ketika area mundur laut, ditambah dengan panjang pantai menakjubkan. Hal ini tidak mengherankan ketika matahari terbenam di Pantai Kuta, banyak orang datang ke sini dengan semua kegiatan mereka di. Waktu matahari terbenam di pantai Kuta yang wajib diabadikan dengan kamera.

Selain menikmati sunset tepat di pantai, wisatawan sering juga ingin menikmati restoran di atap atau cafe, jauh lebih baik untuk menikmati momen matahari terbenam dari tempat di sana.

• Kolam
Banyak suka yang hanya di pantai kenaikan Kuta, tetapi juga suka berenang di sini, meskipun laut tidak tenang seperti pantai Sanur, tapi masih cocok untuk berenang.

• Jogging
Kegiatan broker kebanyakan wisatawan asing, terutama orang asing.

• Wisata kuliner
Jika perjalanan ke pantai pasti harus lewatkan menu lezat dari tempat seafood makan di dekatnya. Pantai Kuta dan daerah sekitarnya ada banyak baik restoran, kafe, snack bar untuk menjual PKL berbagai makanan, termasuk makanan laut. Anda juga dapat membeli kelapa es krim sambil duduk di kursi sepanjang Pantai Kuta saat memilih untuk menunggu waktu matahari terbenam.

• Berjemur
Kegiatan ini bisa kurang menarik bagi wisatawan domestik, tapi wisatawan asing, yang merupakan salah satu pekerjaan favorit mereka saat di Bali. matahari lebih disukai karena membuat kulit terlihat lebih eksotis. Berjemur di pantai Kuta ini dapat dilakukan dengan tidur atau duduk di bawah sinar matahari, yang dapat diperpanjang atas karpet atau sesuatu yang dapat diperpanjang ke pasir, atau kadang-kadang bahkan tidak memakai bantalan sama sekali.

• Surf (Surf)
Sejak pantai dengan karakteristik gelombang yang disukai oleh peselancar, tentu saja, kita tidak kehilangan kesempatan untuk berlayar di pantai Kuta saat berlibur di Bali. Meskipun ia tidak pernah mencoba berselancar, ada banyak menyewa papan selancar (papan selancar) didampingi oleh pemandu. Siapkan cukup, sehingga sebelum Pantai Kuta, harga dana standar. 300.000 / 2 jam. Tapi jika Anda beruntung dolar AS. 75.000 – Rp. 100.000 per jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *