Dunia Wisata dan Kuliner
Cara Berkemas Untuk Perjalanan

Cara Berkemas Untuk Perjalanan

Written on June 19, 2017   By   in Wisata

1.Kenali barang mana yang tidak naik pesawat. Ini berlaku untuk keamanan, ukuran, berat, dan bahkan makanan, karena ada batasan untuk semua ini.

Batasan keamanan bervariasi di antara negara-negara namun mencakup bahaya keamanan yang jelas (pisau dalam cairan yang dapat dibawa dan mudah terbakar dalam barang bawaan Anda), bahaya yang tidak begitu jelas (gunting kuku atau file yang Anda bawa), dan beberapa tampaknya tidak dapat dijelaskan Barang (sebotol air yang belum dibuka pada penerbangan AS – kecuali jika Anda membelinya setelah melalui keamanan).
Pembatasan berat dan ukuran bergantung pada maskapai penerbangan, jadi periksalah situs web mereka sebelumnya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sebagian besar tas ransel menengah dan tas tangan yang dipasarkan sebagai carry-on akan diterima di kabin.
Hindari membawa kacang di pesawat terbang. Hal ini dapat menyebabkan reaksi alergi pada penumpang lainnya.
Jika melintasi perbatasan internasional, jangan membawa barang-barang pertanian (buah-buahan, sayuran, biji-bijian), daging, atau produk susu. Meskipun Anda mungkin bisa lolos begitu saja di beberapa negara, namun banyak yang mengatur barang-barang ini untuk mengurangi penyebaran spesies dan penyakit non-invasif.

Cara Berkemas Untuk Perjalanan

2. Pisahkan cairan dari sisa carry-on Anda. Cairan harus mudah dijangkau sehingga Anda bisa mengeluarkannya untuk diperiksa saat melewati keamanan. Di AS, ada tunjangan cairan dan gel yang sangat spesifik:
Anda diperbolehkan membawa maksimum 3,4 ons cairan / gel per kontainer (tidak total). Misalnya, sebotol sampo 2 ons, pasta gigi 2 ons, dan botol cuci 3,4 ons akan baik-baik saja.
Semua wadah cairan harus ditempatkan bersama di dalam tas 1-kuart yang dapat ditutup kembali (disediakan untuk Anda jika perlu saat Anda bergerak melalui jalur keamanan). Sebelum Anda dan barang bawaan Anda melewati pemindai, Anda harus meletakkan sekantong cairan dengan sendirinya di sabuk pengaman barang sehingga bisa diperiksa jika perlu.
Untuk menghindari kerumitan pengepakan dan penyimpanan cairan secara terpisah, bawalah peralatan mandi padat (misalnya deodoran padat, bedak concealer, dll.). Anda juga bisa menaruh cairan di tas jinjing Anda.
Tunjangan cairan biasanya tidak berlaku untuk obat resep (asalkan Anda memiliki dokumentasi untuk diverifikasi), susu formula bayi, ASI, atau sejenisnya. Pastikan menyimpannya secara terpisah dari cairan Anda yang lain dan memberi tahu agen yang Anda miliki.

3. Hindari memeriksa barang bawaan jika memungkinkan. Banyak perusahaan penerbangan membebani rekening bank mereka dengan membebankan penumpang untuk check-in bagasi. Bahkan jika Anda tidak keberatan dengan biaya tambahan, menunggu barang bawaan untuk diproses dan didistribusikan ulang setelah kedatangan dapat menambahkan setengah jam lagi atau lebih ke pengalaman bandara Anda – dan terkadang, tas yang tidak membuat penerbangan harus dikirim. Kepada Anda di kemudian hari. Jika Anda bepergian dengan anak-anak, pastikan masing-masing membawa barang bawaan maksimum yang diperbolehkan (jika mungkin) sehingga, sebagai sebuah kelompok, Anda dapat membawa lebih banyak barang ke dalam kabin. Kenakan pakaian terberat Anda (seperti jins, sepatu lari / sepatu tenis, kaus) saat bepergian untuk menghemat ruang. Pertimbangkan untuk mengganti celana jins Anda dengan celana travel ringan yang membutuhkan sedikit ruang dan cepat kering.

4. Pertimbangkan untuk membeli tas laptop yang disetujui TSA. Jika Anda terbang di dalam atau melalui AS dan laptop Anda ada di dalam tas Anda bersama barang lainnya, Anda akan diminta untuk melepaskannya sebelum benda Anda dilontarkan sinar X, yang dapat memperlambat jalur dan menimbulkan kekacauan jika tidak diatur dengan benar. . Jika Anda masih berburu barang, Anda mungkin ingin mendapatkan tas yang dirancang untuk menghindari proses ini (biasanya terdiri dari flap laptop yang dilipat dari kantong lainnya sehingga laptop bisa dilontarkan sinar dengan sendirinya tanpa secara teknis. Dihapus).

5. Simpan barang Anda yang paling penting di tas terkecil Anda. Sebagian besar maskapai mengizinkan satu barang kecil dan satu media carry-on sehingga orang masih bisa membawa barang dompet dan tas popok. Karena Anda kemungkinan besar akan menyimpan lebih besar dari dua kantong di tempat sampah di atas kepala, hindari memasukkan barang yang Anda inginkan selama penerbangan (misalnya sweater, buku, atau makanan ringan) di atas sana atau Anda harus berdiri di lorong dan Gali melalui itu mid-flight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *