Dunia Wisata dan Kuliner

Cara Mendapatkan Followers di Instagram

Written on January 14, 2017   By   in Business & Economy

Cara mendapatkan followers di Instagram patut diketahui oleh kalian semua yang gemar berbagi cerita di medsos seperti Instagram misalnya. Sebab, followers adalah segalanya bagi kita. Tanpa followers, tentunya bermain medsos hanya menjadi aktivitas yang hambar. Guna menambah jumlah followers kita, ada beberapa cara yang dapat digunakan.

5 Cara Ampuh

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada lima cara yang dapat digunakan kalian untuk menambah followers. Langsung saja, kelima cara tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Follow akun mereka yang memiliki followers terbanyak di Instagram

Dengan mem-follow akun pengguna Instagram yang banyak, kalian dapat menumpang kepopuleran mereka guna menambah followers kalian. Beberapa akun yang memiliki followers terbanyak misalnya akun kepala negara, tokoh masyarakat, dan artis.

  1. Follow dan unfollow akun yang memiliki followers terbanyak

Kalian hanya perlu follow dan unfollow akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak. Hanya dalam hitungan menit, jumlah followers kalian akan bertambah dengan sendirinya. Memang memakan waktu, tapi kalian bisa dengan mudah beli followers instagram aktif di Aliv Media .com

  1. Memanfaatkan hashtag/tagar populer

Dengan mencantumkan hashtag atau tagar populer, kalian tentu saja akan lebih dikenal pengguna lain. Semakin menarik postingan kalian maka semakin banyak followers kalian.

  1. Aktifkan sinkronisasi akun Instagram

Mengaktifikan sinkronisasi akun instagram jug bermanfaat. Sebab, sinkronisasi akun ini akan menghubungkan akun Instagram kalian ke akun media sosial lain. Dalam waktu singkat, followers kalian akan bertambah karena kalian juga dikenal dari akun media sosial lainnya.

  1. Berkreativitas dalam mengunggah foto atau video

Kreativitas adalah segalanya bagi pengguna Instagram. Ditambah dengan hashtag populer, postingan kalian pasti akan masuk ke dalam pantauan pengguna lain. Walhasil, followers pun akan bertambah.

beli followers instagram aktif

Etika

Seringkali ketika kita mengunggah karya kita, kita tidak memperhatikan dampaknya ke depan. Akibatnya, banyak karya yang berbenturan dengan norma-norma sosial yang berlaku. Guna menghindari benturan tersebut, kalian dapat memperhatikan tips berikut:

  1. Jangan mengunggah karya yang berbau SARA
  2. Jangan mengunggah karya yang memiliki konten porno
  3. Jangan mengunggah karya yang menghasut kebencian

Kreativitas memang tak terbatas, namun bukan berarti kreativitas boleh melewati batas-batas yang sudah ada. Dengan adanya ketiga tips di atas, niscaya karya kalian akan dapat diterima para pengguna Instagram. Terakhir, kalian wajib mencoba kelima cara mendapatkan followers di Instagram dan merasakan sendiri dampaknya. Hubungi AlivMedia untuk follower cepat naik tanpa repot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *