Dunia Wisata dan Kuliner

Cara mengetahui jam tangan seiko asli dan kw

Written on April 5, 2017   By   in Fashion

Cara mengetahui jam tangan seiko asli dan kw –  Pemalsu arloji umumnya konsentrasi pada tampilan arloji dari pada sisi teknisnya. Keuntungan beberapa pemalsu ini datang dari arloji elegan, tetapi arloji seperti Seiko juga nampak dalam versus palsu nya atau “Peikos”. Type Seiko yang seringkali ditiru yaitu Seiko 5 Automatic. Namun lantaran beberapa pemalsu ini sedikit memperoleh keuntungan dari arloji yang dengan kelas non-mewah mereka sering membuatnya tak sedetil aslinya hingga anda bisa temukan ketidaksamaan yang sangat mencolok. Bagaimana caranya menemukannya? Tersebut panduan tahu Jam tangan Seiko yang palsu buat anda :

Cara mengetahui jam tangan seiko asli dan kw

Cermatilah sisi belakang arlojinya. Jam tangan Seiko menggunakan bahan berjenis serupa kaca di bagian belakangnya mulai sejak th. 2002, serta sebelumnya th. itu memakai stainless steel namun tak pernah memakai plastik. Jam Tangan seiko biasanya mempunyai stiker pelindung berwarna semi biru-transparan, sedang yang palsu mempunyai stiker transparan dengan garis merah atau stiker hologram.

Mencari logo di bagian depan arlojinya serta banding dengan yang ada pada situs resminya atau cek juga di situs ini. Arloji yang asli mempunyai ejaan yang benar serta mempunyai bentuk yang sama.

Cek pada tiap-tiap sisi jamnya mempunyai atau menggunakan warna yang seragam. Bila ada warna yg tidak seragam ini bermakna arloji anda memakai bahan “kanibal” atau sisa.

Cermati gerakan jarum jamnya. Umumnya arloji yang palsu mempunyai gerakan yg tidak teratur serta berantakan saat bergerak, tidak seperti jam tangan seiko atau jam tangan digitec.

Cermati nomor serinya. Arloji asli Seiko tak mempunyai cetakan apa pun di atas nomor serinya, namun sebagian “Peikos” mempunyai cetakan negara atau tempat arloji tersebut di buat seperti bikinan China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *