Dunia Wisata dan Kuliner

Cara Sederhana Membuat Ruang Kerja Menjadi Nyaman

Written on March 23, 2017   By   in Business & Economy

kantor merupakan sebuah tempat dimana kita menghabiskan sebagian waktu kita untuk mengerjakan pekerjaan kita setiap harinya. Bahkan bagi sebagian orang beranggapan bahwa kantor merupakan rumah kedua bagi mereka. jika anda merasa bosan dengan suasana kantor yang begitu-begitu saja, anda bisa meminta bantuan jasa desain interior untuk mengubah suasana kantor anda menjadi lebih nyaman dan tidak membosankan..

Akan tetapi dengan menggunakan jasa desain interior, sudah berarti anda siap dengan biaya yang akan dikeluarkan. Anda perlu mempersiapkan biaya yang lumayan agar prosesnya berjalan dengan lancar. Anda juga harus memilih perusahaan jasa desain yang benarr-benar sudah terpercaya agar hasilnya terlihat lebih profesional. Untuk itu ada beberapa tips sederhana yang bisa anda lakukan untuk merubah suasana kantor anda menjadi lebih nyaman, diantaranya.

  • Perhatikan letak meja kerja anda. ada baiknya jika dipindahkan pada arah munculnya matahari. Hal ini akan membuat ruangan anda tampak lebih cerah dan terang. Bahkan posisi seperti ini dipercaya dapat membangkitkan energi anda saat bekerja. Dapat membuat tubuh anda kembali segar dan bersemangat.

  • Hindarilah menempatkan tempat duduk yang menghadap ke dinding atau membelakangi jendela. Hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman dalam bekerja. Kalaupun anda terpaksa untuk menempatkannya disitu, alangkah lebih baik jika ditambahkan cermin pada dinding agar ruangan terkesan lebih luas dan lapang. hal ini akan membuat anda lebih nyaman dan tidak sumpek.

  • Perhatikan pula letak komputer anda. Benda yang satu ini merupakan alat yang anda gunakan setiap hari sehingga harus disimpan di tempat yang senyaman mungkin. Juga hindari pemakaian aksesoris komputer yang berlebihan agar anda dapat bergerak dengan leluasa dan tidak menghambat anda saat bekerja.

  • anda bisa menambahkan beberapa benda kesayangan anda seperti pas fhoto keluarga, vas bunga dan sebagainya agar ruangan kerja anda terkesan lebih hoomy. sehingga anda nyaman berada disana setiap harinya. Yang paling penting, selalu jaga kebersihan dan kerapian dalam ruangan. Seperti penyimpanan arsip yang teratur dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *