Dunia Wisata dan Kuliner

Game Clash Of The Titans yang Populer

Written on May 28, 2017   By   in Games

Game Clash Of The Titans yang Populer – Review film untuk Clash Of The Titans (2010). Juga termasuk link untuk menonton dan mendownload Clash Of The Titans (2010) secara online.

Nostalgia seharusnya tidak membutakan kita pada kelemahan dalam Benturan Titans yang asli. Efeknya adalah topi tua bahkan menurut standar standar, tatanan rambut Harry Hamlin & rsquo adalah sebuah bencana dan pemeran all-star dewa Olimpian tampak malu untuk diajak bicara di togas pada satu set yang tampaknya dimodelkan setelah Istana Caesar. Baca game android gratis terbaik.

Tidak mengherankan, wizardry CG di Louis Leterrier & reprise adalah tahun cahaya di depan karya model primitif Ray Harryhausen ; Yang terpisah, sayangnya, Clash reboot ini inferior di hampir setiap departemen. Dari Sam Worthingtons kusir pahlawan Perseus ke naskah yang kaku sampai pada pekerjaan buru-buru 3D, Titans hampir tidak titanic.

game online android

Bahkan terasa di samping Percy Jackson dan The Lightning Thief, spin remaja pada mitologi klasik yang tanpa malu-malu mencuri gunturnya awal tahun ini. Permasalahan yang diawali dengan pembukaan yang membingungkan yang gagal membangun hubungan antara pria dan dewa dan mengapa (apalagi bagaimana) yang pertama telah mengumumkan perang terhadap yang kedua.

Sebagai konsekuensinya, sulit untuk terlalu khawatir ketika Hades (Ralph Fiennes) muncul di Argos, mengancam kehancurannya jika rajanya tidak mengorbankan putrinya ke Kraken dalam waktu seminggu dan waktu yang tepat. (Apa, apakah mereka mengacaukan pesanan katalognya?)

Batas waktu yang sewenang-wenang ini setidaknya memberikan momentum pada beberapa detik, sebuah Worthington yang berdentang buzz telah bergabung dengan band Argonauts Mads Mikkelsen & bandingan untuk menggagalkan penguasa dunia bawah.

Untuk semua set-pieces yang mengikuti, namun Memo dengan kalajengking monster, seekor pow-wow dengan penyihir tak berujung, sebuah konfrontasi dengan Medusa & ndash yang digigit ular; Sulit untuk mengguncang perasaan bahwa ini hanyalah satu video game besar, keberhasilan menyelesaikan satu tantangan yang mengarah langsung ke hal lain dengan sedikit jeda untuk interaksi humor, refleksi atau karakter. Lempar dalam dialog cheesier dari Gorgon-zola dan Anda kembali bertanya mengapa begitu banyak uang tunai disiram sehingga membuat Clash jadi tidak rata-rata. Lihat juga unduh permainan game online.

Putusan: Big set, wall-to-wall mayhem dan hi-tech pixelry hanya pergi begitu jauh dalam film pasti meninggalkan orang dengan kenangan indah dari perasaan asli yang berubah. Bukti juga, bahwa 3D hanya bisa dipaku sebagai renungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *