Dunia Wisata dan Kuliner

HUT ke-12 AirAsia Indonesia, Promo Ticket Mulai Rp 12. 000

Written on December 4, 2016   By   in Wisata

maskapai-air-asiaMaskapai memiliki biaya rendah AirAsia kembali meluncurkan promo ticket. Kesempatan ini dalam rencana merayakan HUT ke-12 AirAsia Indonesia. Ticket promo diberikan dari mulai harga Rp 12. 000. Butuh dicatat, promo itu yaitu tarif basic sekali jalan, belum termasuk juga pajak.

” AirAsia sudah menunjukkan debutnya di Indonesia dengan mendatangkan penerbangan yang terjangkau serta mengasyikkan, yang mempermudah siapa juga untuk melancong. 12 Th. bukanlah saat yang singkat, serta perjalanan kami akan tidak hingga selama ini tanpa ada support yang mengagumkan dari pelanggan, ” kata CEO Group AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan melalui siaran pers yang di terima KompasTravel, Minggu (4/12/2016).

Promo ticket bakal di jual mulai 5-11 Desember 2016 dengan periode terbang dari 5 Desember 2016 sampai 25 Mei 2017.

Mengenai sebagian rute penerbangan yang mempunyai harga promo yaitu Kuala Lumpur, Johor Baru, serta Singapura. Ada pula penambahan destinasi lain yang bisa diliat waktu promo di buka.

Pembelian ticket bisa dikerjakan di website resmi serta aplikasi AirAsia, call center AirAsia di 08041333333, kantor penjualan AirAsia, serta agen perjalanan.

Terkecuali promo ticket dari mulai Rp 12. 000, AirAsia juga berikan voucher berbelanja dengan nilai sampai Rp 100. 000 serta potongan harga sampai 40 % dari e-commerce relasi AirAsia yaitu Berrybenka, JD. ID, Blibli, Zalora serta Zen room.

Untuk memperoleh voucher berbelanja dari e-commerce itu, Anda mesti beli ticket minimum Rp 1, 5 juta lewat website resmi serta aplikasi mobile AirAsia.

Maskapai AirAsia sekarang ini melayani rute 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, serta Afrika. AirAsia juga terdaftar sebagai maskapai memiliki biaya rendah yang terbang ke semua negara Asia Tenggara. AirAsia ada di Indonesia th. 2004, dengan penerbangan perdana pada Desember 12 th. silam.

Jual barang sisa melalui website jual beli on-line OLX saat ini tidak cuma menghadirkan keuntungan finansial. Penjual di website situs ini dapat memiliki kesempatan memperoleh ticket gratis untuk berlibur ke Singapura dari AirAsia melalui program ” Sisa Jadi Berlibur “.

” Program ini adalah kelanjutan payung program terlebih dulu, yakni ‘Bekas Jadi Apapun’. Untuk program ini kami bekerja sama juga dengan AirAsia, ” kata Chief Executive Officer OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, waktu buka acara penandatanganan kerja sama OLX serta AirAsia di kantor OLX, Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Sepanjang program berjalan, dari mulai 17 November 2016 hingga 19 Desember 2016, penjual bisa menyatukan poin dari setiap penjualan di website situs OLX. Pemenang bakal ditetapkan melalui akumulasi perolehan nilai poin.

Hadiah yang di tawarkan program ” Sisa Jadi Berlibur ” ini yaitu semasing dua ticket pesawat AirAsia dari serta ke Jakarta-Singapura untuk 8 pemenang. Terkecuali gratis ticket, setiap pemenang bakal dibekali duit saku sebesar Rp 2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *