Dunia Wisata dan Kuliner

HUT Propinsi Bengkulu, Yuk Nikmati Kopi Gratis

Written on November 18, 2016   By   in Wisata

kopi-bengkuluBombaru satu hiburan serta tempat nongkrong paling trendy di Kota Bengkulu tawarkan berlimpah kopi gratis untuk pengunjungnya dalam rencana memperingati Hari Lagi Th. (HUT) ke-48 Propinsi Bengkulu, Jumat (18/11/2016).

” Kami pelaku usaha terasa bersukur dengan peringatan HUT ke-48 Bengkulu. Mudah-mudahan Bengkulu makin seksi serta disukai di mata beberapa wisatawan. Sebagai bentuk sukur itu kami menawarkan banyak kopi gratis untuk pengunjung kami, kopi itu adalah paling baik di Bengkulu, ” kata Manajer Bombaru, Enggus Fatriyadi.

Pemberian kopi gratis itu disiapkan berlaku cuma untuk hari Jumat (18/11/2016). Kopi paling baik itu adalah hasil pemrosesan dengan cara cermat serta diseleksi ketat oleh petani kopi di Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu.

Enggus menyebutkan, sekarang ini obyek wisata serta hiburan di Bengkulu makin cepat tumbuh menyusul membaiknya fasilitas infrastruktur serta publikasi yang dikerjakan banyak pihak tak saja pemerintah.

Bombaru adalah satu diantara pusat nongkrong orang-orang Bengkulu. Bangunan Bombaru termasuk unik terbuat dari bangunan tua jadi ciri khas legendaris tempat ini.
Membaiknya pariwisata serta tempat hiburan, menurut Enggus, dibutuhkan kiat tepat serta kreatif supaya pengunjung terasa kerasan serta nyaman.
” Terkecuali tawarkan kopi paling baik Bengkulu dengan cara gratis kami juga mempersiapkan beragam moment untuk menghibur pengunjung seperti jazz, musik rock, lagu-lagu legendaris yang dimainkan oleh artis lokal sampai nasional, ” papar Enggus.

Bombaru adalah satu diantara pusat nongkrong orang-orang Bengkulu. Lokasi Bombaru terdapat ditempat yang cukup bersejarah dengan panorama pantai yang memanjakan mata yaitu Pantai Tapak Paderi.

Bombaru ada di lokasi wisata Kota Tua Bengkulu, lokasi pecinan serta 0 km. Propinsi Bengkulu. Bangunan Bombaru termasuk unik terbuat dari bangunan tua jadi ciri khas legendaris tempat ini.

Bombaru adalah satu diantara pusat nongkrong orang-orang Bengkulu. Bangunan Bombaru termasuk unik terbuat dari bangunan tua jadi ciri khas legendaris tempat ini.

Indahnya sunset bisa anda nikmati dari tempat ini sembari dengarkan alunan jazz serta bergairahnya kota yang populer dengan Bumi Rafflesia ini menuju kesejajaran dengan daerah maju yang lain di Indonesia.
Tak saja itu, lokasi Bombaru terdapat cuma sebagian mtr. saja dari Benteng paling besar di Asia Tenggara peninggalan Inggris, Benteng Marlborough.

Bicara kuliner Bengkulu, tidak butuh jauh dari tempat ini pengunjung begitu gampang menemukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *