Dunia Wisata dan Kuliner

Jalan jalan ke Islandia

Written on January 29, 2017   By   in Wisata

Jalan jalan ke IslandiaTidak ada yang lebih indah daripada Memiliki menara swasta mana Anda akan menikmati setiap bit dan detail dari liburan Anda dengan mitra Anda dan orang-orang tercinta tanpa Menjadi disadap oleh siapapun. Anda akan menikmati privasi dan ruang khusus. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan perjalanan Anda dengan kebutuhan Anda dan berikut semua Memenuhi semua keinginan Anda.

Jika kita mengambil 5 Hari Islandia Northern Lights misalnya, para tamu menikmati Akankah Pada dasarnya Menghabiskan 3 malam di Reykjavik, Paling utara yang modal di seluruh dunia. Ada Banyak atraksi untuk wisatawan yang menghabiskan liburan mereka di Islandia untuk mengeksplorasi di ibukota negara.

Banyak wisatawan yang ingin mengunjungi Islandia yang bawah fenomena alam yang kesulitan untuk menemukan di negara –Lain dari Islandia. Ada misalnya, cahaya utara. Berbagai lampu biasa mengisi langit di Islandia dan kursi –Lain dekat Utara dan Kutub Selatan.

Ada daerah Bjarg qui populer untuk ik lereng sekitarnya. MESKIPUN itu tidak mudah untuk mencapai daerah ini, baki sangat luar biasa. Tempat ini indah menyenangkan untuk satu hari perjalanan itu yang wisatawan melakukan perjalanan ke Islandia menikmati.

Di Reykjavik, ada est aussi Danau Biru Itu adalah Salah satu The danau buatan paling luar biasa di dunia. MESKIPUN es dan salju sekitarnya, suhu air di danau ini selalu 40 derajat, fakta Itu Membuat wisatawan dari seluruh dunia yang Menghabiskan liburan mereka di Islandia menikmati berenang sepanjang tahun.

Danau lain yang menarik itu dianjurkan bagi wisatawan untuk menemukan Islandia Siapa menara adalah Danau Mývatn. Sebagai Salah satu pemandangan wisata Paling Populer di Islandia, danau ini 4 danau alami terbesar di Islandia. Karena gunung berapi sekitarnya, danau HAS Beberapa fenomena penting untuk mengeksplorasi.

Harus kunjungan bagi wisatawan yang Setiap perjalanan ke Islandia adalah Thingvellir National Park karena Merupakan demonstrasi yang luar biasa dari sejarah khas dan geologi negara. Salah satu Elemen Paling Menarik tentang taman alam Ini adalah Itu ini terletak di tanah dua benua; Amerika dan Eropa! Taman ini termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO daftar.

Di antara pemandangan Paling Menarik di ibukota Islandia adalah kota tua. ik unggulan dengan gubuk berwarna-warni. Berjalan-jalan di kota tua cukup direkomendasikan untuk wisatawan Apa yang ingin memiliki liburan yang indah di Islandia.

Ada est aussi air terjun Gullfoss indah atau emas sebagai penduduk setempat senang menyebutnya. Air terjun ini dibedakan oleh tinggi dari air jatuh qui Itu Melebihi 2,5 kilometer menjadikannya tempat yang indah untuk dikunjungi bagi wisatawan yang menara Islandia.

Setelah pemerintah ingin menciptakan sebuah pabrik listrik untuk memanfaatkan kekuatan air yang jatuh dari atas. Namun, Banyak Orang keberatan ini. Seorang wanita muda antara kerumunan terikat Hakikat dalam air terjun untuk mencegah pencegahan Mengambil proyek ini dari situs. Setelah Beberapa tahun, Mereka menciptakan sebuah patung kecil untuknya di samping air terjun.

Menikmati keajaiban alam Islandia seperti gletser, air terjun, gunung berapi danau dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *