Dunia Wisata dan Kuliner

Jungleland, Tempat Wisata Seru Dan Menyenangkan di Bogor

Written on September 1, 2016   By   in Wisata

Jika libur panjang tiba, memang sangat tepat jika dimanfaatkan untuk mengunjungi tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang mungkin bisa jadi pilihan cocok untuk anda adalah kawasan wisata yang terbilang masih baru dan katanya disebu diklaim terbesar di Asia Tenggara, yakni Jungleland Adventure Theme Park Sentul City yang berlokasi di Bogor. Jika menempuh perjalanan dari Jakarta, membutuhkan sekitar waktu sejam.

Jika dari Jakarta menuju Bogor menggunakan Tol Jagorawi dan kondisinya masih lengang, tentu anda bisa sampai tepat waktu di Jungleland sesuai dengan rencana. Dari arah Jakarta kemudian menuju exit di pintu keluar tol sentul sebelah selatan, dari sini anda hanya mengikuti petunjuk yang ada hingga sampai di kawasan Jungleland. Di tempat wisata ini anda harus berangkat pagi-pagi tapi karena jika tidak anda bisa-bisa sulit mencari tempat parkiran yang biasanya sudah nampak penuh.

Jungleland, Tempat Wisata Seru di Bogor

Sebelum anda masuk kewasan Jungleland, mungkin anda bisa terlebih dahulu berfoto selfie didepan bola yang besar sebagai maskot Jungleland. Banyak para pengunjung yang tidak ingin meninggalkan momen untuk foto didepan bola besar. Dimana are ini memiliki namanya sendiri, yakni Downtown yang disepanjang jalanan ini terdapat deretan Restaurant, Cafe hingga tempat jualan aneka souvenir.

Yang mana masing-masing resto dan cefe memiliki desain yang menari dan unik, sehingga sangat pas dijadikan sebagai tempat singgah untuk mengisi perut para penunjung. Selain itu, terdapat pula panggung mini yang juga dilengkapi dengan live musik. Bagi anda yang hobi nongkrong, area Downtown tentu bisa jadi pilihan tepat.

Sebelum masuk ke area wisata Jungleland, hal pertama yang harus anda miliki adalah peta. Pasalnya, kawasan Jungleland memiliki tempat yang sangat luas sehingga diharapkan dapat lebih memudahkan anda untuk bersiwata di Jungleland dengan mudah dan tidak tersesat.

Adapun untuk harga tiket Jungleland sendiri terbilang cukup mahal, namun sepada dengan beragam wahana serung dan menyenangkan yang ditawarkan. Dan salah satu wahana yang mungkin wajib dicoba adalah kincir raksasa (Giant Ferish Wheel). Yang mana kincir raksasa ini memiliki nama Kolecer yang menjadi wahana tertinggi di Indonesia dengan memiliki ketinggian mencapai 45m. Dari atas Kolecer tentu seluruh area wisata ini bakal kelihatan.

Saat ini, Zona Carnivalia dan Tropicalia memiliki banyak permainan yang menarik dan seru yang wajib anda coba jika mengunjungi Jungleland. Selain itu, ada pula beberapa wahana yang memang masih dalam tahap proses pengerjaaan. Semoga saja wahana-wahan baru tersebut bisa cepat rampung, sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang.

Sumber: varian harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *