Dunia Wisata dan Kuliner

Keindahan Wisata Pantai Di Bali Yang Cocok Untuk Keluarga

Written on November 1, 2016   By   in Wisata

Jika Anda menyukai wisata pantai yang ada di Bali yang tidak terbatas. memiliki antara wisatawan yang sering menyentuh seperti Kuta, Lovina dreamland dan lainnya mungkin tidak juga dikenal di telinga. Tapi bukan aku yang salah, karena ada masih tersembunyi pantai di Bali di lapangan, yang masih bagus dan membersihkan kekacauan pengunjung sebelumnya. Oleh karena itu, kami sarankan bahwa Anda segera mengunjungi pantai ini. Semakin hari untuk mengetahui dan menyebabkan panik wisatawan yang datang seperti Pantai Kuta. Apakah Anda ingin tahu apa Beach?

wisata-pantai-di-bali

(1) Pantai di bau

Bau Tegal pantai adalah salah satu pantai-pantai tersembunyi Bali. Pantai ini terletak di Jimbaran, arah jalan ke hotel Ayana Resort. Jika dari Bandara Internasional Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Kemudian ikuti jalan Pura Tegal bau, adalah sepotong laut biru terletak tepat di seberang kuil.

Jika GWK dihapus, ambil jalan ke Inter Continental Bali Resort, belok kiri di persimpangan besar waktu. Tetap jalan untuk lulus karang melalui tebing Mas dua raksasa, lalu belok kiri lagi seperti Anda. persis ke arah Four Seasons Jimbaran dan kafe tepat tiba di pagar, Ayana dan kau pada bau Tegal. Sebelum tebing-tebing tinggi pantai bahwa, jika tersedia, Anda dapat melihat hamparan hijau ini juga merupakan lokasi Ayana Resort dan rock bar.

Akses ke pantai, di tepi bau atau dikenal sebagai “Pantai Jimbaran tersembunyi” itu tidak sulit, atmosfer tetap tenang karena memiliki pengunjung di luar, termasuk pantai pribadi Ayana Resort, tetapi masih diperbolehkan untuk masuk. Pengunjung dikelilingi dengan pemandangan di atas air laut biru yang jernih dan batu-batu tebing, pantai, sehingga hal ini tidak mengherankan bahwa banyak orang gunakan pengaturan ini untuk memotret prewedding manja.

Sangat dianjurkan untuk mencoba menyelam scuba atau snorkeling di pantai karena pemandangan alam bawah tidak lebih buruk daripada pantai-pantai lain. Selain itu, tidak terlalu banyak orang di sini, disarankan untuk menjual di sini mungkin membawa tar-seperti penentuan.

(2) pantai Karma Kandara

Karma Kandara Beach juga memiliki pantai pribadi, begitu istimewa bagi pengunjung yang menetap di Karma Kandara Resort. Jika Anda mengunjungi pantai Karma Kandara, tapi tetap enggan untuk mau, ada biaya masuk Rp. 250.000 Per orang dikenakan biaya dan mendapat deposit Rp. 100.000/orang untuk makan minum.

Pantai ini terletak di desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Akses ke pantai ini sangat sulit, karena menyusuri lorong sempit antara Bait dan hotel sampai ke puncak tebing berjarak sekitar 150 meter dan kemudian naik tangga untuk beberapa 340. Bandara Internasional Ngurah Rai seperti diambil peduli memakan waktu sekitar 30 menit, tapi arah jalan Uluwatu, sekitar 1 km sebelum aku pintu gerbang dreamland Beach, di sisi kiri jalan sana adalah tanda Karma Kandara dengan Di Mare, ikuti petunjuk ini untuk mengakhiri jalan berbelok ke kiri menuju Di Mare (Karma Kandara Resort Restoran) dan sebuah kuil yang Anda bisa bila parkir di sebelah kanan ke arah hotel.

Meskipun pantai tersembunyi, tetapi nama yang sudah dikenal, ada sejumlah seniman yang mengunjungi Hollywood sebagai Julia Roberts dan Lindsay Lohan.

3. Green mangkuk Beach

Kulit hijau terletak di bagian selatan Pulau Bali di Landscapenya lebih dominan di daerah berbukit. Green mangkuk Beach terkenal untuk gelombang tinggi, jadi apakah Anda mencari tempat yang tepat untuk surfing, tidak ada salahnya untuk mencoba untuk datang kemari. Pantai ini juga dikenal sebagai Bali Cliff dari tersembunyi Beach disebut karena lokasinya di daerah berbukit.

Green berarti hijau mangkuk mangkuk, karena ketika air surut, gugusan karang untuk memberinya sisa air dan membentuk kolam renang alami surround, hampir seperti pusaran raksasa. Di pantai juga terdapat ratusan kelelawar dihuni gua, wisatawan dapat pergi dan di resor gua tetapi dengan bau kotoran kelelawar berduri.

Akses ke kulit hijau ini sangat mudah karena Anda halus mengeras di jalan, ketika diambil dari arah dari Kuta dan kemudian ke arah GWK, sekitar 1 km dari tidak tumpang tindih dan kemudian berbelok ke kiri dan mengikuti jalan terjebak kurang lebih 3,5 km, maka Anda akan melihat gerbang Hotel Bali Cliff Bown , sekarang hijau adalah tepat di belakang hotel.

(4) pantai Amed

Pantai Amed ini sangat cocok untuk hobi Anda menyelam dan snorkeling, turun dan ada tidak ada keindahan kurang dengan Pantai Tanjung Benoa. Anda dapat kura-kura,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *