Dunia Wisata dan Kuliner

Cara Menghilangkan Kulit Tangan Dan Kaki Yang Belang

Written on October 10, 2016   By   in Kesehatan

Bagi Anda yang akan memiliki pekerjaan atau kegiatan sehari-hari dari matahari pada kulit, mungkin satu untuk masalah kulit Anda secara langsung terkena kulit dapat dikurangi dengan tangan dan kaki yang muncul melesat rasa percaya diri Anda dalam penampilan. untuk mengatasi dalam solusi umum untuk masalah ini adalah dengan menggunakan tabir surya khusus dengan SPF tinggi atau memakai sarung tangan ketika Anda mengendarai motor.

Namun bagi Anda yang tidak bisa mengatasi kulit belang, penjelasan berikut tentang bagaimana mudah menghilangkan kulit belang Anda pada tangan dan kaki.

memutihkan-kulit-tangan-belang

memutihkan-kulit-tangan-belang

Dengan bantuan lemon
Jus lemon kaya vitamin C dikenal sebagai zat pemutih alami yang digunakan. Sehingga lemon dapat digunakan bagi anda yang ingin menghilangkan kulit tangan dan kaki telah terlihat. Bagaimana membuat buah lemon Anda menggunakan split menjadi dua bagian, kemudian gosok atau menghapus lemon Blahan merata di atas tempat kulit dan meninggalkan 5 sampai 10 menit. Hal ini berlaku untuk kamar mandi tiga kali sehari secara teratur, sehingga warna kulit Anda secara merata dan terlihat lebih segar.

Menggunakan tomat
Selain itu dapat digunakan untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat, tingkat vitamin C dalam tomat juga bisa menghilangkan kulit belang di tangan dan kaki dan untuk menyamarkan. Cara menggunakannya adalah jus tomat dan menggosok jus pada kulit bergaris merata dan memungkinkan hingga 10 menit duduk dan bilas dengan air jernih. Lakukan ini 3 kali secara rutin setiap hari untuk mencapai hasil yang optimal.

Penggunaan Kentang
Kentang juga merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung kaya vitamin C di dalamnya. Cara menggunakan Mereka menyediakan tiga buah kentang mentah atau diparut, rasa lembut dan berfungsi sebagai scrub alami. Setelah itu, bergaris kentang parut dioleskan pada kulit tangan dan kaki atau dioleskan secara merata ke seluruh tubuh dan biarkan bilas selama 10 sampai 20 menit dan dengan air jernih. Lakukan ini tiga kali untuk mencerahkan hari dan menyegarkan kulit Anda.

Gunakan bubuk kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan alami untuk berbagai macam penyakit seperti sakit maag, Cacar dan nyeri obat alami saat menstruasi. Namun, kandungan vitamin C yang sangat tinggi dalam kunyit juga Anda dapat untuk meringankan kulit tangan dan kaki telah ditemukan melalui penggunaan kunyit, yang sampai halus terfragmentasi. Kemudian dicampur dengan jus lemon secukupnya bubuk kunyit, mencampur dua bahan alami ini adalah cara yang ampuh, pemutih kulit bergaris Anda. Lakukan tiga kali sehari untuk Anda rutin mandi.

Penggunaan yoghurt
Yogurt dikenal sebagai cara yang efektif untuk menyingkirkan perubahan warna kulit, seperti mudah digunakan yogurt berlaku pada kulit tangan dan kaki secara merata bergaris atau Anda juga dapat yogurt secara merata pada permukaan kulit seluruh tubuh. Kemudian diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air jernih. Masukkan rutin setiap hari untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit Anda terlihat lebih segar.

Menggunakan Papaya Soap
Bagi Anda, untuk meringankan produk instan untuk kulit dan menghilangkan ingin menggunakan kulit belang pada tangan dan kaki, Anda bisa rutin sabun Papaya di kamar mandi. Demikian penjelasan dari semua bahan-bahan alami yang dapat Anda memesan, gunakan kulit belang di tangan dan kaki. Dengan beragam car aitu sudah tidak diragukan lagi mengenai obat pemutih kulit yang paling mapuh dan mujarab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *