Dunia Wisata dan Kuliner

Kura-kura Suka Berada di Aquarium

Written on November 10, 2017   By   in Uncategorized

Kura-kura Suka Berada di Aquarium Bahagia Aquarium kura-kura datang dalam dua spesies yang berbeda dan minimal 8 warna yang berbeda. Dari jumlah tersebut, ada dua kura-kura untuk mengadopsi dan dua orang lain bahwa Anda akan memiliki untuk menggunakan mutiara untuk mendapatkan. Untuk membuat sepasang kura-kura yang akan mampu pasangan, Anda harus memiliki diadopsi dan kura-kura mutiara dari spesies tertentu.

Kura-kura Suka Berada di Aquarium

Bahagia Aquarium River Turtle
Kura-kura Sungai Happy Aquarium sedikit lebih besar daripada jenis lain dalam permainan. Jika Anda ingin mendapatkan kura-kura sungai, ada dua cara untuk memulai. Cara termudah adalah untuk mengadopsi seekor kura-kura yang diposting oleh teman tetangga di permainan. Orange river penyu adalah satwa. Kura-kura Sungai biru dapat dibeli untuk mutiara. fungsi minyak bulus Jika Anda pasangan kura-kura ini, Anda akan mendapatkan warna jade atau onyx. Setelah Anda meningkatkan bayi sampai dewasa, Anda akan dapat menggunakan mereka untuk kawin jika Anda memiliki seorang laki-laki dan perempuan dari warna yang sama. Bayi yang dihasilkan dari kawin keturunan akan dengan warna yang sama.

Bahagia Aquarium penyu
Kura-kura laut Happy Aquarium adalah kecil, lucu kura-kura kecil dengan beberapa sirip yang besar untuk navigasi laut. Banyak seperti jenis lain, Anda bisa mendapatkan kura-kura laut dalam dua cara yang berbeda. Penyu hijau dapat diadopsi dari teman-teman dan Anda akan harus membayar mutiara untuk mendapatkan kura-kura laut merah muda. Kawin kura-kura ini akan mengakibatkan oranye atau ungu penyu, meskipun telah ada laporan hijau bayi juga. Anda bisa sobat keturunan dihasilkan jika Anda mendapatkan laki-laki dan perempuan dari warna yang sama, dan bayi-bayi ini juga akan keluar dengan warna yang sama.

Kura-kura Aquarium bahagia perkawinan
Ada beberapa tips layak disebutkan ketika datang ke kura-kura kawin di Happy Aquarium. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda akan perlu untuk mengadopsi satu mutiara kura-kura dan membayar untuk yang lain untuk membuat sepasang kawin. Tergantung pada kura-kura yang Anda pilih untuk memulai sesi kawin, Anda mungkin harus membayar lebih mutiara untuk pasangan mereka. Jika Anda memilih penyu yang Anda dibayar mutiara untuk, maka Anda akan diminta untuk membayar mutiara untuk pasangan. Jika Anda memilih penyu diadopsi, maka Anda akan mampu membayar koin untuk pasangan mereka. Tidak jelas apakah keturunan mungkin berbeda tergantung pada apakah Anda telah membayar mutiara atau koin. Keturunan yang bisa sobat dapat melakukannya dengan koin, tidak mutiara, apapun yang Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *