Dunia Wisata dan Kuliner

Langkah Menggunakan Hijab Sisi Empat yang Sederhana Untuk Kuliah

Written on January 6, 2017   By   in Fashion, shopping

Langkah Menggunakan Hijab Sisi Empat yang Sederhana Untuk Kuliah – Meskipun cuma kuliah, cinta pada fashion tetaplah dapat Anda terapkan dalam berbusana untuk kuliah. Kunci paling utama saat Anda bakal pilih baju untuk kuliah yaitu kalau pilihan kain ataupun style hijab tak terlalu berlebih. Anda juga butuh ingat kalau universitas juga adalah satu diantara institusi pendidikan hingga baju ataupun hijab yang Anda gunakan sebaiknya sopan seperti ketentuan kenakan pakaian yang diaplikasikan oleh universitas. Karenanya, tersebut cara memakai jilbab segi empat sederhana yang dapat diaplikasikan sebagai gabungan baju muslim Anda.

langkah menggunakan hijab segi empat

Kerudung sisi empat tambah baik untuk digunakan waktu kuliah dibanding kain kerudung yang mengkilap. Kerudung dengan bahan licin serta mengkilap semakin lebih pas Anda gunakan pada acara pesta atau kesibukan pribadi seperti traveling. Sebelumnya menerapkan cara-cara di bawah ini, Anda butuh memakai ciput yang menutupi sampai sisi leher depan serta belakang. Hal semacam ini lantaran sebagian tips tersebut diatur dengan sisi leher depan yang longgar.

Cara memakai jilbab segi empat yang pertama yaitu dengan melipat kerudung warna apa sajakah jadi dua sama panjang. Lipatan kerudung lalu dipasang ke kepala dengan satu sisi yang lain lebih panjang dibanding sisi yang lain. Setelah itu, sisi terpanjang diputar ke depan sampai ujungnya meraih segi dalam dari segi kerudung yang pendek pada langkah terlebih dulu. Ujung itu lalu dikunci dengan jarum. Segi kerudung pendek yang belum diapa-apakan lalu dikunci ke pundak dengan jarum supaya lebih rapi.

Langkah sederhana yg tidak membutuhkan banyak jarum pentul penambahan yaitu penggunaan hijab sisi empat yang dengan diawali mengikat dua ujung hijab ke belakang kepala. Hijab lalu dilingkarkan dengan cara agak longgar melalui kepala. Bekas ujung kerudung lalu dimasukkan ke sisi depan kerudung yang longgar. Anda dapat memberikan jarum ke susunan kerudung di samping telinga supaya lebih kuat.

Baca juga : Kenali Gamis Syar’i Modern Berdasarkan Bahannya

Dengan tehnik simpel itu, Anda dapat mengkreasikan hijab sisi empat simpel Anda dengan aksesori penambahan seperti headpiece, bros, atau hiasan yang lain. Bila Anda masihlah pemula, Anda dapat ikuti tutorial langkah menggunakan hijab sisi empat yang sekarang ini banyak diberikan di internet. Anda dapat juga berkunjung ke website KerudungCantik.org untuk memperoleh informasi komplit sekitar hijab. Beragam pilihan hijab menarik dapat Anda peroleh di sini dengan harga yang berkompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *