Dunia Wisata dan Kuliner

Langkah Mudah Membuat Kolam Ikan Koi

Written on November 7, 2016   By   in Business & Economy

Tahukah anda bagaimana langkah untuk membuat kolam ikan koi sendiri di rumah? Berikut ini beberapa tahapan yang sebaiknya anda perhatikan.

1. Menyiapkan Lingkungan

Kolam Ikan Koi yang dimulai dengan kolam itu sendiri. Anda harus membuat kolam yang tidak hanya akan menyenangkan untuk mata, tetapi juga cukup menopang Koi. Penempatan yang tepat, ukuran, dan jenis kolam ini penting ketika membangun kolam Anda.

Untuk ukuran kolam, yang lebih besar selalu lebih baik. Koi sebagai ikan hias air tawar memiliki kebiasaan tumbuh lebih cepat, sehingga Anda harus mempertimbangkan ukuran kolam pada saat yang sama Anda mempertimbangkan berapa banyak Koi Anda akan dimasukkan ke dalamnya.

membuat kolam ikan koi

Kecuali Anda memiliki sejumlah besar pengetahuan dalam lansekap luar ruangan, menjaga ikan, dan konstruksi, mungkin ide yang baik untuk tidak menggunakan tenaga seorang profesional. Sementara beberapa orang berpikir bahwa membangun kolam sendiri dengan menghemat uang, ini tidak bisa lebih jauh dari kasus ini.

Jika Anda tidak membangun kolam yang benar pertama kalinya, Anda akan berakhir menghabiskan sejumlah besar uang untuk memperbaiki masalah yang muncul. Tidak hanya itu, jika kolam Anda tidak benar setupnya, Anda mungkin bahkan tidak mampu menjaga ikan hidup.

Ingat ketika Anda menyewa seorang profesional, itu adalah tugas mereka untuk memberikan apa yang Anda inginkan. Mereka dapat memberikan pengetahuan mereka ketika datang ke pengambilan keputusan, tetapi pada akhirnya, mereka akan melakukan apapun yang Anda ingin mereka juga. Karena itu, Anda tidak bisa menyalahkan mereka jika kolam Anda gagal lakukan untuk lokasi, ukuran, atau faktor lainnya.

Namun, berhati-hatilah dari kutipan yang sangat murah karena dapat memotong sudut yang berpotensi menyebabkan Anda masalah di kemudian. Sementara kutipan akan datang dalam berbeda, tidak boleh ada perbedaan yang sangat dramatis di antara mereka.

2. Memilih Jenis Ikan Koi

Setelah Anda membuat lingkungan yang sempurna, Anda akan perlu untuk mulai mencari untuk membeli ikan Anda. Hal ini penting untuk diingat untuk tidak membeli banyak Koi karena mereka akan tumbuh agak besar, dan mereka berkembang biak hampir tahunan. Over populasi kolam Koi Anda akan menyebabkan masalah serius di masa depan.

Untuk info selenghkapnya kunjungi www.kalilabenur.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *