Dunia Wisata dan Kuliner

Liburan Menyenangkan dengan Kereta Api

Written on June 6, 2017   By   in Wisata

Semakin banyak orang beralih ke Amtrak sebagai cara yang andal untuk melakukan perjalanan liburan. Setelah serangan teroris 09/11/01, keamanan bandara semakin sulit dilalui. Akibatnya sebagian besar bandara memiliki garis panjang dan penundaan berlangsung di sekitar liburan karena mereka tidak ingin menjadi kendur meski saat sedang sibuk.

Bepergian dengan anak-anak untuk liburan bisa membuat stres, terutama jika Anda bepergian dengan mereka sendirian. Menjaga mereka terhibur di dalam mobil untuk perjalanan sering merupakan pekerjaan dua orang sehingga orang bisa mengemudi dan seseorang dapat bermain game atau menawarkan makanan ringan untuk membuat semua orang di dalam kendaraan senang selama perjalanan berlangsung.

Pesawat terbang sangat sempit dan kebanyakan orang tidak melakukannya dengan baik dengan anak-anak yang berkeliaran di pulau atau menangis saat penerbangan. Bagi anak yang lebih muda, jumlah tekanan yang bisa dibangun di telinga mereka di pesawat terbang sangat menyakitkan. Terinjak di landasan selama berjam-jam pasti akan membuat anak-anak tidak nyaman dan penundaan ini sering terjadi di sekitar liburan. Jika Anda pernah mencoba mengganti popok di kamar mandi pesawat kecil Anda akan tahu bahwa itu bukan prestasi yang mudah dicapai.

Amtrak sangat berorientasi keluarga jadi ini mungkin moda transportasi terbaik untuk liburan anda. Mobil-mobil itu lapang dan Anda bisa bangun dan berjalan dengan bebas. Ada banyak pemandangan sepanjang jalur kereta api juga untuk anda nikmati.

Jika Anda akan melakukan perjalanan jauh untuk liburan, Amtrak menawarkan mobil tidur dengan berbagai ukuran. Ini adalah cara yang bagus bagi anak-anak Anda untuk memiliki ruangan yang mereka butuhkan untuk tidur siang dan bermain. Sebagian besar mobil keluarga tidur menawarkan cukup ruang untuk dua orang dewasa dan dua anak dengan nyaman.

Anda akan menemukan penawaran liburan di Amtrak saat Anda memesan mobil tidur juga. Sering kali Anda akan mendapatkan kupon untuk makanan gratis yang ditawarkan di mobil makan. Ini adalah biaya yang harus Anda tutupi sendiri sehingga membantu mengimbangi biaya mobil tidur.

Pastikan Anda membuat reservasi untuk Amtrak lebih awal sekalipun. Tiket mereka sering terjual dengan cepat untuk perjalanan liburan dan mereka memiliki sejumlah mobil tidur yang terbatas. Anda tidak ingin terjebak tanpa satu atau harus menerima yang terlalu kecil untuk kenyamanan karena Anda menunggu terlalu lama untuk membuat reservasi.

Sebagian besar stasiun kereta sangat baik diatur dan Anda bahkan dapat meninggalkan mobil Anda di sana saat Anda membawa Amtrak secara gratis. Sebagian besar bandara menagih Anda dari hari ke hari untuk meninggalkan kendaraan Anda dan itu adalah biaya yang cepat bertambah. Anda bisa meminta keluarga atau teman menjemput Anda di stasiun kereta untuk tujuan Anda atau memilih moda transportasi alternatif. Mungkin akan ada mobil sewaan di terminal atau Anda bisa naik taksi.

Anda bisa online untuk mengetahui berbagai tujuan yang akan ditempuh Amtrak. Jika mereka tidak pergi ke lokasi yang tepat tetapi dalam jarak 100 mil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah ada seseorang yang menjemput Anda di sana atau menyewa mobil untuk pergi sepanjang sisa perjalanan. Amtrak terjangkau dan jauh lebih nyaman daripada naik pesawat terbang atau bepergian seperti itu di dalam mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *