Dunia Wisata dan Kuliner

Makanan untuk Dihindari Ketika Menyusui

Written on January 6, 2017   By   in Home & Family

Temukan info tentang bantal menyusui bayi kembar  di sini

Anda hanya menghabiskan sembilan bulan terakhir mengkhawatirkan apa yang Anda makan dan minum karena perkembangan bayi Anda di dalam dan sekarang ketika Anda menyusui, Anda harus berjaga-jaga untuk beberapa reaksi.

Hal ini sangat penting bahwa ibu menjaga makanan biasa ketika menyusui untuk mendapatkan nutrisi penting dan juga untuk meningkatkan tingkat ASI, dan sementara tidak semua bayi bereaksi terhadap makanan yang sama, di sini adalah 10 makanan yang mungkin menyebabkan masalah.

Selalu menonton bayi Anda untuk reaksi setiap kali Anda makan sesuatu yang bisa dipertanyakan, dan memeriksa dengan dokter anak Anda jika Anda memiliki masalah apapun.

1) Kafein

Kami tahu Anda membutuhkan kopi Anda sekarang bahwa Anda tidak mendapatkan tidur, jadi, kami mohon maaf. Sementara beberapa kafein mungkin OK, penting untuk mengetahui bahwa kafein tidak bekerja jalan ke ASI Anda. tubuh bayi tidak siap untuk memproses kafein secepat tubuh orang dewasa, jadi jika Anda berharap bahwa bayi Anda akan tidur siang segera, menunggu untuk memiliki kopi Anda sampai setelah bayi tertidur.

2) Ikan

Anda tidak perlu menghindari ikan seluruhnya, tetapi Anda harus selektif tentang apa jenis seafood yang Anda makan. Beberapa ikan bisa tinggi merkuri, yang dapat menemukan jalan ke pasokan susu Anda. Mengikuti aturan yang sama untuk makan ikan seperti yang Anda lakukan ketika Anda sedang hamil dan semuanya harus OK.

3) Chocolate

Meskipun Anda tidak harus menghilangkan coklat seluruhnya, itu adalah sumber kafein. Beberapa ibu menyusui juga menemukan bahwa makan cokelat memiliki pencahar efek-pada bayi. perilaku Watchyour bayi, dan popok-jika dia menjadi rewel atau memiliki kotoran berair setelah Anda makan cokelat, itu berarti saatnya untuk memotong kembali atau menghilangkan sama sekali. Maaf!

4) Parsley atau Peppermint

Peterseli adalah hiasan bagus dan peppermint membuat teh yang luar biasa; masalah dengan tumbuh-tumbuhan ini adalah mereka berdua datang dengan risiko mengurangi pasokan Anda. Jika digunakan dalam jumlah kecil mereka seharusnya tidak menimbulkan masalah, tetapi menyadari setiap dips berikut makan baik-terutama jika Anda datang pada percepatan pertumbuhan di mana bayi akan menjadi lapar dari biasanya.

5) Susu

Susu adalah salah satu makanan masalah yang paling umum untuk bayi ASI. Jika bayi Anda terutama rewel setelah menyusui, memiliki masalah kulit lainnya, atau menyebabkan masalah tidur, diet eliminasi adalah tempat yang baik untuk memulai. Sambil menghindari semua susu bisa sulit, untuk menyingkirkan alergi susu Anda harus dairy-free selama beberapa minggu. Jika Anda melihat peningkatan setelah masa percobaan, alergi susu adalah penyebab kesengsaraan bayi Anda.

6) Alkohol

Ini harus menjadi no-brainer, tapi kami ingin menyebutkan pula. Alkohol tidak masuk ke ASI dan negatif dapat mempengaruhi anak Anda. Sementara itu terbaik untuk menghindari minum, jika Anda memilih untuk memiliki minum atau dua, itu akan memakan waktu 1-2 jam untuk alkohol untuk memetabolisme. Alkohol tidak tinggal di ASI Anda lagi daripada yang dilakukannya dalam aliran darah Anda, sehingga segera setelah Anda merasa benar-benar mabuk Anda baik-baik saja untuk melanjutkan menyusui.

Meskipun sering dianjurkan untuk ibu yang telah memiliki beberapa minuman, tidak perlu untuk “pompa dan dump” setelah minum. Jika Anda merasa OK, maka itu OK untuk perawat.

7) Citrus

bayi Anda GI saluran masih belum matang, dan beberapa senyawa dalam buah jeruk bisa sangat menjengkelkan. Jeruk dapat menyebabkan muntah, kerewelan, atau bahkan ruam popok. Jika Anda hasrat beberapa vitamin C, cobalah memiliki beberapa nanas atau mangga sebagai gantinya.

8) Peanuts

Jika ada riwayat alergi kacang dalam keluarga Anda, pastikan untuk menghindari makan kacang sampai setelah bayi Anda disapih. Senyawa alergi pada kacang tanah dan kacang pohon dapat ditularkan melalui ASI. Jika Anda tidak yakin apakah bayi Anda mungkin memiliki alergi kacang, menonton untuk mengi, ruam, atau gatal-gatal pada bayi Anda; ini dapat menjadi tanda-tanda reaksi alergi.

9) Bawang putih
Anda sudah tahu untuk menghindari bawang putih jika Anda mengharapkan dicium, tetapi apakah Anda tahu bahwa bawang putih bau bisa masuk ke susu juga? Jika Anda menemukan bahwa bayi Anda kadang-kadang enggan untuk perawat, atau melepas saat menyusui membuat wajah, melihat apakah itu bertepatan dengan saat terakhir Anda makan sesuatu yang dicampur dengan bawang putih. Walaupun kebanyakan dari kita berpikir bahwa bawang putih membuat segalanya lebih baik, selera bayi belum cukup matang untuk menghargai itu belum.

10) Gandum

Intoleransi gluten mungkin menjadi jika bayi Anda mengeluarkan darah pada tinjanya. Kerewelan dan perut yang menyakitkan juga dapat menunjukkan masalah dengan gandum. Seperti susu, cara terbaik untuk menentukan apakah gandum adalah masalah adalah untuk mengikuti diet eliminasi. Beberapa ibu memilih untuk menghilangkan semua makanan masalah penyebab umum dan perlahan-lahan memperkenalkan kembali mereka satu per satu. Reintroduksi lambat membantu untuk menentukan alergi atau intoleransi dan membuka pintu untuk menjaga makanan lain kembali rotasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *