Dunia Wisata dan Kuliner

Melakukan Perawatan Ketika Hamil

Written on January 18, 2017   By   in Kesehatan

Temukan info tentang pinggang sakit saat hamil muda di sini

Apakah perawatan prenatal penting?
Perawatan prenatal sangat penting. Untuk membantu memastikan Anda dan bayi Anda akan sesehat mungkin, mengikuti beberapa panduan sederhana dan check-in secara teratur dengan dokter Anda.

Apa yang akan terjadi selama kunjungan prenatal?
Setelah Anda mengetahui Anda sedang hamil, Anda harus membuat janji dengan dokter Anda. Dokter Anda mungkin akan mulai dengan berbicara dengan Anda tentang riwayat kesehatan Anda dan bagaimana Anda telah merasa. Anda akan ditimbang dan telah tekanan darah Anda diambil. Pengukuran ini kemungkinan besar akan diambil selama kunjungan masing-masing dokter.

Pada kunjungan pertama Anda, Anda juga mungkin memiliki pemeriksaan panggul untuk memeriksa ukuran dan bentuk rahim (rahim) dan Pap smear untuk skrining kanker serviks jika Anda adalah karena untuk skrining kanker serviks.

Urin dan tes darah sampel akan diambil pada kunjungan pertama dan lagi pada kunjungan nanti. tes urine dilakukan untuk memeriksa bakteri, kadar gula tinggi (yang bisa menjadi tanda diabetes), dan tingkat protein yang tinggi (yang bisa menjadi tanda untuk preeklamsia, jenis tekanan darah tinggi selama kehamilan). Tes darah dilakukan untuk memeriksa tingkat rendah zat besi (anemia), jumlah sel darah, penyakit menular (seperti sifilis, HIV, dan hepatitis), dan golongan darah.

Kadang-kadang, USG dapat dilakukan untuk membantu mencari tahu ketika bayi Anda karena atau untuk memeriksa pertumbuhan bayi Anda dan posisi di dalam rahim Anda. USG menggunakan gelombang suara untuk membuat gambar bayi Anda di layar video.

Tes-tes lain mungkin diperlukan jika Anda atau bayi Anda beresiko untuk masalah.

Setelah kunjungan pertama Anda, Anda akan memiliki kunjungan prenatal setiap 4 minggu sampai sekitar bulan 7, kemudian setiap 2 minggu sampai bulan lalu, dan kemudian setiap minggu sampai Anda memberikan bayi Anda. Pada setiap kunjungan Anda akan memberikan sampel urin dan memiliki berat badan dan tekanan darah Anda diperiksa. Anda dan dokter Anda akan mendiskusikan keprihatinan apapun yang kita alami, dan dokter akan mendengarkan detak jantung bayi dan mengukur tinggi rahim Anda di perut Anda setelah minggu ke-20.

Berapa banyak berat badan yang harus saya mendapatkan selama kehamilan?
Bicaralah dengan dokter Anda tentang berapa banyak berat badan Anda harus mendapatkan. Ini berbeda untuk setiap orang, namun kebanyakan wanita harus mendapatkan sekitar 25 sampai 30 pound. Jika Anda tidak cukup berat ketika Anda hamil, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan lebih. Jika Anda kelebihan berat badan ketika Anda hamil, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan kurang.

Apa yang harus saya makan?
Makan diet seimbang adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri dan bayi Anda. Ada beberapa makanan yang Anda harus lebih berhati-hati tentang makan saat Anda sedang hamil. Daging, telur, dan ikan yang tidak sepenuhnya matang bisa menempatkan Anda pada risiko untuk infeksi. Jangan makan lebih dari 2 atau 3 porsi ikan per minggu (termasuk ikan kaleng). Jangan makan ikan hiu, ikan todak, king mackerel, atau tilefish. Ikan ini kadang-kadang memiliki tingkat merkuri yang tinggi, yang bisa menyakiti bayi Anda. Jika Anda makan tuna, pastikan itu adalah tuna ringan dan makan tidak lebih dari 6 ons per minggu dari albacore tuna dan tuna steak. Hal ini aman untuk memiliki 12 ons per minggu dari tuna kalengan.

Cuci semua buah dan sayuran. Jauhkan talenan dan piring bersih. Makan 4 atau lebih porsi produk susu setiap hari. Ini akan memberi Anda cukup kalsium untuk Anda dan bayi Anda. Jangan minum susu yang tidak dipasteurisasi atau makan produk susu yang tidak dipasteurisasi. keju lunak seperti Brie, feta, Camembert, keju biru, dan keju Meksiko-gaya, seperti queso fresco, mungkin memiliki bakteri yang dapat menyebabkan infeksi.

Jika Anda minum kopi atau minuman lain yang mengandung kafein, tidak memiliki lebih dari 1 atau 2 cangkir setiap hari.

Tidak apa-apa untuk menggunakan pemanis buatan seperti aspartam (beberapa nama merek: Equal, NutraSweet) dan sucralose (nama merek: Splenda) saat Anda sedang hamil, tetapi Anda harus menggunakannya di moderasi. Jika Anda memiliki penyakit genetik yang disebut phenylketonuria, atau PKU, Anda tidak harus menggunakan aspartame sama sekali.

Haruskah saya minum vitamin?
Anda harus mengambil setidaknya 400 mikrogram (mcg) asam folat setiap hari selama kehamilan Anda. Asam folat dapat membantu mencegah masalah dengan otak bayi Anda dan sumsum tulang belakang. Cara terbaik adalah untuk mulai mengambil asam folat sebelum hamil.

Dokter Anda mungkin ingin Anda untuk mengambil vitamin prenatal. Jika Anda mengambil suplemen prenatal, pastikan Anda tidak mengambil vitamin atau mineral lainnya suplemen bersama dengan itu kecuali dokter Anda menyarankan itu.

Apakah saya tetap minum obat?
Periksa dengan dokter Anda sebelum mengambil obat apapun, termasuk penghilang rasa sakit atau lainnya obat over-the-counter. Bahkan obat Anda dapat membeli tanpa resep dapat menyebabkan cacat lahir, terutama jika itu diambil selama 3 bulan pertama kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *