Dunia Wisata dan Kuliner

Menemukan 4 Souvenir Yang Menarik Dari Amerika

Written on May 26, 2017   By   in kesenian

Menemukan 4 Souvenir Yang Menarik Dari Amerika, Jutaan orang dari seluruh dunia mengunjungi Amerika Serikat setiap tahun, menikmati unik atraksi budaya dan sejarah negara ini menawarkan dan mencari toko terbaik untuk memperingati perjalanan mereka. Banyak akan berhenti dengan pernyataan bendera Amerika, populer disebut kemuliaan lama. Pertama dirancang tahun 1777, itu telah melalui beberapa inkarnasi, tergantung pada jumlah negara Uni. Garis-garis merah dan putih adalah tema populer pada segala macam barang dagangan, dari tangan diukir plak ditembak gelas dengan melambaikan tangan bendera. T-shirt dan dicetak dengan bendera Amerika pada lensa kacamata adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin berbagi cinta mereka untuk Amerika Serikat dengan dunia.

Patung Liberty lama telah menyambut imigran dan wisatawan ke Amerika Serikat, membawa obor kebebasan untuk cahaya. Hal ini juga merupakan simbol hubungan dekat negara untuk Perancis, yang sangat penting dalam membantu bangsa fledging perang kemerdekaan dari Britania. Bahkan, ada patung kembar di Paris, dekat Menara Eiffel. Menyenangkan kenangan dari Lady Liberty dapat ditemukan di seluruh Amerika, termasuk Bando yang echo bonekanya mahkota dan fashion di kostum. Anak mungkin ingin memiliki gaun hijau mereka sendiri dan obor, atau sebuah kalung liontin patung plastik. Resin patung atau berputar-putar salju globe akan terlihat sangat bagus dalam studi atau kantor. klik www.souvenirpowerbank.com

Menemukan 4 Souvenir Yang Menarik Dari Amerika

Diukir ke Gunung granit, potret Presiden Amerika empat berdiri selama berabad-abad kebebasan dan kemerdekaan. George Washington, Thomas Jefferson, Abraham Lincoln, dan Theodore Roosevelt berdiri selama-lamanya, yang mengawasi hutan-hutan di South Dakota. Gambar menarik ini telah populer dengan penyair, artis dan publik Amerika, dan telah membuat jalan ke dalam seni rupa dan diproduksi massal poster dan kartu pos. Jika Anda tidak memiliki ruang di Bagasi Anda untuk melukis, mungkin tiga dimensi kulkas magnet akan cocok dengan tagihan, atau gantungan kunci Lucite. Wajah membatu juga telah dicetak ke berbagai kemeja, bandana dan tas jinjing layar.

White House adalah rumah bagi presiden Amerika dan kursi dari cabang eksekutif pemerintahan. Dibangun dalam gaya Neo-klasik ramah, manor megah dibangun tahun 1800 dan pertama kali dihuni oleh Thomas Jefferson pada tahun 1801. Selama Perang 1812, angkatan Britania Raya membakar bangunan, yang menyebabkan beberapa dekade rekonstruksi jual souvenir power bank di jakarta. Hari ini, wisatawan dapat menikmati berjalan melalui lorong-lorong yang dipenuhi dengan seni dan sejarah. Kenang-kenangan dihargai satu gedung putih adalah ornamen Natal. Apakah itu sebuah bola kaca dicat atau replika plastik, ini adalah toko Amerika yang unik dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *