Dunia Wisata dan Kuliner

Mengenal Penyanyi Diana Krall

Written on June 6, 2017   By   in hiburan

Diana Krall adalah penyanyi dicapai, dan pianis jazz. Diana dilahirkan di British Columbia Kanada pada tahun 1964. Dia belajar bermain piano ketika ia hanya empat tahun-tua. Setiap orang keluarganya adalah musisi. Ketika ia masih di sekolah tinggi dia bermain dalam kelompok jazz, dan di hanya lima belas bermain di banyak restoran di Nanaimo. Dia memenangkan beasiswa dari Vancouver International Jazz Festival di tua untuk pergi ke Berklee College of Music 17 tahun. Dia tinggal selama satu setengah tahun.

Mengenal Penyanyi Diana Krall

Ketika dia bermain di Nanaimo, Ray Brown, seorang pemain bass yang terkenal dan mantan suami dari Ella Fitzgerald menyuruhnya untuk pindah ke Los Angeles, California dan meningkatkan bakatnya dengan Jimmy Rowles, seorang pianis. Dia melakukan, dan mulai bernyanyi dengan dia. Langkah ini membawanya ke dalam lingkaran produsen dan guru yang bisa memajukan karirnya. Pada tahun 1990 dia pergi ke New York dan menikah dengan musisi Inggris Elvis Costello, pada real musisi Elton John pada tahun 2003. Diana dan Elvis punya anak kembar Dexter Henry Lorcan dan Frank Harlan James pada tahun 2006.

Mendengarkan ayah nya album musik jazz besar adalah apa yang membantu Diana menjadi musisi dia hari ini. Dia kehilangan ibunya untuk multiple myeloma pada tahun 2002, dan mentor nya Ray Brown dan Rosemary Clooney hanya dalam beberapa bulan singkat satu sama lain. Adiknya adalah pendukung kuat dari karir musik jazz-nya.

Album pertamanya keluar pada tahun 1993, disebut Stepping Out. John Clayton dan Jeff Hamilton adalah bagian dari catatan itu. Tommy Lipuma mendengarnya dan diproduksi album berikutnya Hanya Percayalah Your Heart pada tahun 1995. Albumnya berikutnya disebut Semua Untuk Anda: Sebuah Dedikasi ke Nat King Cole Trio, pada tahun 1996. Itu dinominasikan untuk penghargaan Grammy dan di tangga lagu jazz di majalah Billboard selama tujuh puluh minggu. Pada tahun 1997 Cinta Adegan merupakan rekor hit dengan Russell Malone pada gitar, dan Christian McBride pada gitar bass.

Pada tahun 2000, Diana melanjutkan tur dengan Tony Bennett dan dinominasikan untuk Grammy penghargaan. The Look of Love album pergi platinum, pada tahun berikutnya. Ia pergi ke nomor satu di tangga lagu Kanada, dan di Billboard 200, sepuluh. Pada tahun 2001 Diana tur dunia. Konser Paris Olympia tercatat, dan Diana Krall-Live di Paris dirilis dan pergi ke puncak tangga lagu jazz Billboard, nomor 5 di Kanada dan 20 atas Billboard 200. Pada rekaman adalah penutup Billy Joel “Just The cara Anda “dan” A Case Of You “oleh Joni Mitchell. Lihat not angka lagu pop.

Diana juga menulis dengan suaminya setelah mereka menikah, dan menulis lagu sendiri. Girl di ruang lain adalah hasil dari pekerjaannya, pada tahun 2004. Tahun ini, ia berada di sebuah iklan Lexus. Diana juga menyanyikan “Mimpi a Little Dream of Me” dengan Hank Jones, seorang pianis terkenal. Pada tahun 2003 ia menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Victoria. Pada tahun 2004 ia termasuk dalam Walk Kanada of Fame. Sumber: www.indotrend.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *