Dunia Wisata dan Kuliner

Menjelajahi Paket Wisata Raja Ampat Bersama Keluarga

Written on September 19, 2016   By   in Wisata

Paket wisata Raja Ampat - Rajaampatparadise.com

Memiliki waktu lebih untuk liburan adalah kabar gembira bagi semua orang. Termasuk Anda, yang penat dengan kesibukan serta tugas kantor. Deadline yang menghimpit memaksa pikiran bekerja ekstra. Dibutuhkan relaksasi untuk melemaskan syaraf-syaraf di otak. Memilih berwisata adalah solusi yang tepat. Menikmati suasana baru yang jauh dari rutinitas tentu melegakan pikiran Anda. Apabila Anda bingung mencari referensi wisata, maka paket wisata Raja Ampat adalah jawabannya. Paket wisata ini memberikan sensasi wisata alam yang menakjubkan. Apalagi untuk Anda yang belum pernah pergi ke Pulau Papua. Paket wisata ini akan memberikan kejutan tersendiri bagi Anda. Suguhan pemandangan laut nan menawan serta atmosfer Papua sangat menenangkan hati dan pikiran. Apa saja yang dapat Anda temui di paket wisata ini? Simaklah ulasan berikut ini.

Menyelami biodiversitas makhluk hidup laut yang ada di ekosistem laut adalah kesempatan yang langka. Utamanya bagi Anda yang bekerja di hiruk pikuk ibu kota metropolitan. Jika biasanya Anda menemui kemacetan dengan polusi tanpa henti, di sini Anda bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda. Paket wisata Raja Ampat memang menjadikan wisata alam bawah laut sebagai maskot perjalanan wisatanya. Lebih jauh lagi, Anda bisa mengunjungi desa-desa wisata di pulau Cenderawasih ini. Salah satu destinasi desa wisata di Papua adalah Desa Sawinggrai. Desa ini terkenal karena banyak ditemukannya spesies burung indah di sini. Burung-burung ini sangat unik. Mereka menari-nari dan menunjukkan keindahan bulu mereka untuk memikat burung lain. Atraksi ini tentu sangat menarik bagi Anda sebagai wisatawan.

Apabila Anda ingin menikmati sepoi semilir angin pantai di Papua maka tujuan tepat selanjutnya adalah Taman Nasional Cenderawasih. Taman ini juga bagian dari paket wisata Raja Ampat. Taman ini menawarkan pula keindahan air terjun dan pemandian air hangat bagi wisatawan. Daya tarik utama dari taman nasional ini adalah keberadaan hiu putihnya. Atraksi hiu putih ini banyak mengundang perhatian wisatawan dalam negeri hingga mancanegara. Taman nasional ini lokasinya sangat luas hingga meliputi 2 daerah yaitu Nabire dan Teluk Wondama. Berjalan-jalan mengelilingi tempat ini tidak akan membuat Anda bosan. Anda bisa mengelilinginya bersama keluarga hingga merasa lelah.

Sajian terakhir yang tidak kalah menarik adalah Puncak Jayawijaya. Terkenal sebagai salah satu puncak gunung tertinggi di Indonesia membuat minat pendaki sangat tinggi untuk mengunjungi puncak ini. Apalagi dengan keunikan puncaknya yang diselimuti salju putih bagai wilayah eropa di musim dingin. Namun jangan lupa, pastikan Anda memiliki fisik yang cukup kuat untuk mendaki puncak ini.

Itulah secara ringkas ulasan mengenai isi dari paket wisata Raja Ampat. Sebuah pengalaman hiburan yang bervariasi dalam satu paket wisata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *