Dunia Wisata dan Kuliner

Merawat Kulilt Wajah

Written on October 21, 2016   By   in Kesehatan

Cara Merawat Kulilt Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah yang sehat dan menawan adalah impian semua orang terutama bagi para wanita. Untuk memiliki kulit yang putih, bersih, dan alami memang tidak mudah. Tapi Anda bisa memilikinya dengan cara merawat kulit wajah Anda dengan baik dan benar. Apakah saat ini Anda mempunyai masalah dengan kulit wajah Anda? Jangan khawatir, di sini akan diberikan penjelasan tentang cara merawat kulit wajah secara alami. Anda tidak perlu menggunakan produk-produk mahal dan mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulit wajah Anda.

Merawat Kulilt Wajah

Begini cara merawat kulit wajah menggunakan bahan alami yang sehat dan mudah didapatkan :

  1. Gunakan masker wajah yang alami

Anda tidak perlu membeli masker wajah alami yang dijual dipasaran, karena belum tentu 100% alami. Anda dapat membuatnya sendiri dirumah menggunakan bahan seperti buah alpukat dan bengkoang.

  1. Buah apel

Buah apel dapat membuat kulit menjadi tampak bersinar dalam waktu sekitar 10 hari. Caranya mudah, hanya dengan mencampurkan bubuk apel dangan satu sendok madu kemudian oleskan secara merata pada wajah Anda.

  1. Mentimun

Buatlah masker mentimun yang dicampur dengan madu, ini akan membuat kulit wajah Anda menjadi tempak cerah.

  1. Buah stroberi

Dengan masker dari buah ini maka kulit akan menjadi lebih bersinar. Caranya adalah dengan menghaluskan stroberi kemudian dioleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air.

  1. Buah jeruk

Jeruk merupakan buah yang baik untuk membuat kulit wajah kita menjadi tanpa noda gelap. Caranya dengan membuat bubuk dari kulit jeruk ditambahkan dengan susu bubuk kemudian dioleskan secara merata pada wajah dan leher.

Itulah beberapa cara merawat kulit wajah secara alami menggunakan cara dan bahan yang alami pula. Bahan alami tersebut sangat mudah dapatkan dan harganya pun terjangkau. Untuk memiliki wajah yang sehat tidak susah bukan? Lakukan perawatan menggunakan bahan-bahan tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *