Dunia Wisata dan Kuliner

Model Baju Pengantin

Written on October 21, 2016   By   in Fashion

Sekilas Tentang Model Baju Pengantin Traditional

Bila anda menggunakan konsep pernikahan traditional maka pastinya anda akan menggunakan model baju pengantin traditional sebagai pakaian pengantin anda. Model baju pengantin tersebut memang memiliki keindahan yang tidak lekang oleh waktu. Karena itulah model baju pengantin dengan gaya tradisional masih menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin melangsungkan pernikahan. Apalagi, meskipun membeli baju pengantin traditional yang cukup mahal dikarenakan biaya bahan dan ongkos menjahitnya yang memakai mesin jahit khusus dan hanya ada di jual di toko mesin jahit yang besar. tetapi anda tetap bisa memanfaatkan baju tersebut untuk acara lainnya seperti misalnya untuk kondangan atau untuk menghadiri acara pesta. Selain itu, apabila anda tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli baju pernikahan tersebut maka anda bisa menyewa dari sebuah penyelenggara pesta pernikahan, salon kecantikan, atau tempat rental baju pengantin.

Model Baju Pengantin

Anda juga tetap bisa menggunakan model baju pengantin traditional meskipun anda mengadakan pesta pernikahan dengan tema modern. Tentunya hal tersebut bisa menjadi sebuah pilihan untuk menciptakan konsep pesta pernikahan baru. Lagi pula ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan bila anda menggunakan baju pengantin traditional, berikut adalah beberapa manfaat tersebut:

  1. Membuat pengantin pria terlihat tampan dan pengantin wanita terlihat cantik sebab baju traditional sangat cocok untuk segala jenis kulit.
  2. Menunjukkan kecintaan anda terhadap daerah tempat tinggal anda sehingga pesta pernikahan anda lebih berkesan.
  3. Ikut melestarikan budaya yang telah ada sejak jaman nenek moyang sehingga budaya tersebut akan terus berlanjut hingga ke anak cucu dan tidak menghilang.
  4. Membuat pesta pernikahan menjadi lebih praktis karena anda tidak harus mencari model baju pengantin baru atau harus mencari tempat untuk menyewanya karena pakaian pengantin dengan model terbaru belum tentu cocok untuk semua orang.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan model baju pengantin traditional. Baju pengantin traditional memang masih menjadi pilihan utama saat seseorang menikah terutama di Negara Indonesia. Beberapa contoh model pengantin traditional yang masih popular hingga sekarang adalah baju traditional pengantin gaya keratin solo, baju traditional pengantin gaya keratin Yogyakarta, dan beberapa model baju pengantin traditional lainnya yang bisa anda pilih untuk pesta pernikahan anda.

klik juga info lainnya di http://www.huwamesin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *