Dunia Wisata dan Kuliner

Nasib Superhero Indonesia dari Novel Lawas

Written on September 9, 2017   By   in hiburan

Kamu tentu tidak asing dengan tokoh bernama Gundala Putra Petir, Godam, ataupun Si Buta dari Goa Hantu. Superhero rekaan komikus indonesia ini sempat jadi idola lewat cerita bergambar yang diucap novel. Cerita kepahlawanan yang menarik dengan gambar-gambar yang begitu hidup benar pernah mengisi hati kanak-kanak dan juga anak muda kita pada dekade 70 dan juga 80-an.

Sebelumnya pula sempat jadi kebanggaan warga indonesia komik-komik karya ra kosasih. Pengarang yang diketahui bagaikan ayah komikus indonesia ini sempat menciptakan komik-komik tentang cerita heroik dan juga legendaries dari cerita mahabarata. 5 tokoh pandawa dengan bermacam watak kesatrianya juga jadi tokoh idaman yang menarik.

gundala

ft:pinterest

Saat ini, telah timbul tokoh-tokoh baru dengan cerita lebih variatif dari komik-komik jepang. Terdapat dragon ball, detektif conan, ataupun petualangan naruto. Novel baru yang saat ini membanjiri toko-toko novel itu dihasilkan berkat kemajuan metode manga dan juga animasi yang efektif. Hingga tidak heran apabila komik-komik jepang terbuat berseri dalam jumlah demikian banyak dan juga kilat. Terlebih didukung dengan pembuatan dalam format film kartun buat tv dan juga permainan. Lihat juga lirik lagu top.

Menikmati cerita superhero khas indonesia lewat novel merasa amat menyenangkan. Kamu yang gemar membaca novel lama indonesia tentu merasakan serunya petualangan gundala ataupun godam dalam memberantas kejahatan. Koleksi novel sisa yang lama tersimpan juga masih mampu dinikmati walaupun telah dibaca berulangkali.

Komunitas Komikus

Kamu tentu belum kurang ingat dengan cerita pendekar sang buta dari goa hantu yang sukses mengalahkan lawan-lawannya. Kamu pastinya pula masih ingat dengan petualangan gina di negara 1001 malam yang begitu menarik. Keayikan membaca novel kadangkala menyita waktu tanpa merasa. Tidak tidak sering toko-toko persewaan novel juga penuh dikala bulan puasa ramadhan sebab banyak yang menikmatinya sembari menunggu dikala berbuka puasa.

Buat mencari novel sisa tokoh-tokoh fiktif indonesia berbagai gundala ataupun godam sudah amat susah. Buat mencari toko yang menyewakan novel lama inipun bukan masalah gampang. Terlebih bahwa mau mencari cerita mahabarata-nya ra kosasih. Semenjak tahun 90-an, novel khas indonesia boleh dibilang tenggelam akibat serbuan novel jepang ataupun novel amerika.

Tetapi baru-baru timbul beberapa komunitas penggemar novel indonesia yang berupaya mengangkut berulang tokoh-tokoh superhero khas indonesia. Komunitas ini terdiri dari bermacam golongan yang mempunyai kenangan manis dengan komik-komik khas indonesia tersebut. Tidak hanya itu beberapa kolektor juga menyumbangkan novel bekasnya supaya mampu dinikmati oleh anggota yang lain. Sebagian komunitas terlebih lagi membuka web di internet supaya mampu diiringi oleh penggemar novel indonesia dari segala tanah air. Referensi kunjungi TViral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *