Dunia Wisata dan Kuliner

Obyek Wisata Di Bandung Yang Harus Anda Kunjungi

Written on January 11, 2017   By   in Wisata

wisata

Kesejukan dan pengalaman yang tak terbayangkan di kota bunga Rencana untuk mengunjungi Bandung? kota ini yang dikenal sebagai kota bunga tidak diragukan lagi memiliki banyak atraksi untuk menghibur pengunjung.

Beberapa alasan mengapa banyak orang datang ke Bandung adalah karena suhu yang sejuk, banyak objek wisata dan kuliner itu. Jika Anda pernah datang ke Bandung sebelumnya, Anda harus mengumpulkan beberapa informasi tentang hal-hal yang harus dilakukan dan tempat-tempat keharusan kunjungan di Bandung sehingga liburan anda akan menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Ini adalah beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi selama liburan Anda di Bandung, seperti:

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung selalu ramai pada akhir pekan karena merupakan tempat yang populer bagi masyarakat lokal untuk melakukan beberapa rekreasi luar ruangan. Hal ini terletak di Taman Sari Road, dekat Institut Teknologi Bandung (ITB). Ini memiliki banyak fauna dan flora yang dilindungi dan dilestarikan.

Anda juga dapat menikmati beberapa wahana hiburan seperti Flying Fox, bermain di taman bermain, atau naik perahu angsa sewa di danau kebun binatang. Anda juga bisa naik gajah dan kuda. Angin sejuk dan pohon-pohon hijau kebun binatang membuat Anda tetap rileks dan bahagia.

Braga Jalan

Cobalah untuk mengunjungi Jalan Braga, karena Anda dapat merasakan nuansa masa lalu di sini. Jalan ini memiliki panjang sekitar 700 meter dan terletak di jantung kota Bandung. Ada bangunan Merdeka yang dekat Asia Afrika Road.

Suasana romantis bisa dirasakan di sini hanya seperti beberapa jalan-jalan di Eropa kota. Deretan toko, bangunan dan hotel masih mempertahankan arsitektur aslinya. Anda dapat melihat beberapa lukisan dan toko-toko seni di sepanjang jalan dan Anda juga dapat pergi ke landmark Bandung, Masjid Agung Bandung Square. Pada malam hari, Anda dapat menikmati beberapa pertunjukan musik dari beberapa kafe di jalan ini.
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung merupakan salah satu wahana wisata indoor terbesar di dunia. Ini memiliki banyak wahana dan itu adalah tujuan besar untuk perjalanan keluarga. Trans Studio Bandung terletak di Gatot Subroto 239 Road.
Anda dapat melihat beberapa pertunjukan, seperti Trans Studio Big Band, New Parade, Laser Show, Legenda Putra Mahkota, Bolang & Zoo kru Petualangan, Kabayan Goes to Hollywood dan Efek Khusus Action Show. Ada juga banyak wahana yang dapat Anda coba, dari wahana ekstrim untuk bermain lembut untuk anak-anak.
Gunung Tangkuban Perahu
Tempat ikon untuk dikunjungi di Jawa Barat adalah Gunung Tangkuban Perahu. Ini adalah gunung yang menyerupai bentuk perahu dan itu terletak di Lembang, sekitar 30 kilometer dari kota Bandung.
Gunung legendaris memiliki cerita yang benar-benar unik, di mana Tangkuban Perahu dibentuk dari perahu yang Sangkuriang (karakter legenda) menendang terbalik.
Di sini Anda dapat melihat yang menarik panorama kawah besar dan tiga kawah utama. Meskipun tidak aktif lagi, namun Anda masih dapat melihat ledakan belerang di beberapa tempat. Jika Anda menginjakkan kaki di sini, jangan lupa untuk mengabadikan momen Anda dengan gunung yang indah sebagai latar belakang Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *