Dunia Wisata dan Kuliner

Paket Honeymoon Wakatobi dan Tips Biar Bisa Hemat Tapi Hepi

Written on April 24, 2017   By   in Wisata

Paket Honeymoon Wakatobi –  Memang tidak mudah berkutat dengan berbagai hal yang harus diurus ketika akan menikah dan bahkan kamu harus rela membiarkan waktu, tenaga, biaya yang besar tersita begitu cepatnya. Tetapi, bulan madu juga nggak boleh dilupakan. Saat ingin mengunjungi wakatobi, pastikan bahwa kamu dan pasangan nantinya tidak punya hambatan apapun saat disana. Ya, bulan madu bukan menjadi ajang untuk memulai keributan kecil setelah menikah, tapi tujuannya adalah membuat kalian berdua semakin lengket. Untuk itu, ada beberapa tips yang harus dilakukan sebelum berangkat ke Wakatobi.

Paket Honeymoon Wakatobi dan Tips Biar Bisa Hemat Tapi Hepi

1. Booking tiket pesawat jauh-jauh hari
Kalau nggak pengen ribet, booking tiket pesawat ketika hari H masih jauh, terutama untuk kamu dan pasangan yang sepakat pergi ke wakatobi dengan menggunakan pesawat. Jika kamu pesan sekitar 3 atau 6 bulan sebelumnya, maka akan dikenakan tarif yang murah. Kamu juga bisa memanfaatkan promo-promo yang diberikan oleh kartu kredit ataupun dari maskapai penerbangan. Jangan malas untuk terus cek tiket pesawat yang sedang promosi ya!

2. Bulan madu jangan pas musim liburan
Kalau bisa sih, musim liburan seperti natal, tahun baru, liburan panjang atau bahkan lebaran bisa bikin semua harga naik mulai dari tiket pesawat sampai hotel. Nah, apalagi berbulan madu di Wakatobi akan membutuhkan budget yang tidak sedikit kalau ingin membuat segalanya mengesankan. Bukan hanya itu, ketika musim liburan pulau Wakatobi juga populer jadi bisa dipastikan akan ada banyak pengunjung dan benar-benar ramai. Bulan madu akan lebih terasa nyaman kalau bisa menghabiskan waktu berdua dengan lokasi tempat yang romantis dan tenang.

Anda bisa mendapatkan info tentang paket murah ke wakatobi di Hogaristatours.com

3. Jangan lupa bawa buku nikah
Mungkin, beberapa Paket Honeymoon Wakatobi yang disediakan oleh agen wisata tidak sedikit yang meminta kamu untuk fotokopi buku nikah atau apalah yang menandakan bahwa kalian adalah pasangan resmi yang sudah nikah. Bahkan, beberapa hotel nggak segan menanyakan status kalian sehingga mereka bisa mempertimbangkan kamu untuk menginap disana atau tidak. Beberapa hotel cukup tidak bisa membantu memberikan penginapan kalau sampai bukan suami-istri.
Untuk itu, buat jaga-jaga bawalah surat nikah kemanapun kalau nggak mau ribet dan punya urusan.

4. Pilih fasilitas kamar hotel yang double bed dan didesain romantic
Jangan langsung percaya dengan tawaran yang diberikan oleh agen wisata pada Paket Honeymoon Wakatobi. Karena ini adalah bulan madu kalian, kalian juga bisa mempertanyakan apa saja yang akan kalian dapatkan termasuk dalam masalah fasilitas kamar. Pastikan bahwa kamu bergabung dengan agen wisata yang bisa memberikan fasilitas kamar dengan jenis ranjang yang tepat. Misalnya, kalau pasangan bulan madu biasanya butuh double bed. Kalau pergi ke Wakatobi untuk berbulan madu diatur sendiri bersama pasangan tanpa jasa agen penginapan, kamu bisa meminta ke pihak hotel supaya kamarnya ditata begitu romantis. Kalau menginapnya di hotel dengan adanya pemandangan alam yang indah, kamu juga bisa meminta pihak pengelola untuk menyediakan kamar dengan jendela.

5. Makan malam romantis di pinggir pantai sambil nikmatin sunset
Pantai selalu menjadi pilihan yang cocok buat pasangan yang sedang berbulan madu, apalagi kalau punya niat bikin dinner disana sambil nikmatin indahnya sunset. Bagi para pasangan yang sedang berbulan madu, sudah tentu ini hukumnya wajib. Siapkan makan malam romantis di pinggir pantai di salah satu destinasi yang ada di Wakatobi, banyak kok. Mulai dari pantai pasir panjang, pantai bokori atau pantai lainnya. Kalau ribet, cukup bawa bekal sendiri dari hotel, kemudian gelar alas buat duduk dan makan berdua. Selain ditemani dengan udara yang sepoi-sepoi dan ombak ringan, kamu dan pasangan bisa ngobrol dengan nyaman.

Nah, setelah baca tips di atas, kamu bisa mulai mencari Paket Honeymoon Wakatobi dari agen travel yang tepat dan hemat. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *