Dunia Wisata dan Kuliner

Panduan dalam Membeli Karpet

Written on October 19, 2016   By   in Home & Family

karpet

Temukan info tentang jual evamat murah jakarta di sini

Memilih karpet yang sempurna untuk rumah Anda adalah sebuah keputusan besar yang harus dibuat dan tidak ada yang sebanding dengan perasaan nyaman pada karpet lembut di bawah kaki Anda. Tentu, karpet membutuhkan perawatan yang lebih sedikit daripada pilihan lantai lainnya, namun, tidak ada pengganti karpet dalam hal isolasi suara, kehangatan dan kenyamanan.

Dengan berbagai warna dan gaya karpet yang tersedia, Anda dapat benar-benar kesulitan untuk memilih desain dan jenis karpet yang sempurna untuk rumah Anda. Berikut panduan yang akan kami bagikan untuk Anda.

Memperhatikan Jenis Karpet

Karpet dengan Motif Lingkaran

Desain karpet lngkaransangat populer bagi banyak pemilik rumah, secara tradisional mereka dibuat dari tenunan rata, tingkat lingkaran atau multi-level lingkaran tumpukan. Mereka biasanya memiliki penampilan yang lebih bertekstur dan fantastis jika Anda bertujuan untuk memasangnya di rumah pedesaan, gaya otentik di rumah Anda. Karena sifat keras yang dimiliki, karpet jenis ini cocok untuk daerah yang ramai atau lalu lintas tinggi dan terlihat sangat menakjubkan di lorong-lorong, di tangga dan di pendaratan.

Karpet Saxony

Karena kelembutan karpet Saxony, seringkali menajadi pilihan populer untuk rumah saat menambahkan rasa mewah dan memberikan kehangatan tambahan untuk kamar Anda. Karena konstruksi bulu yang mendalam, Sedangkan Saxony adalah sedikit lebih sulit untuk dibersihkan dari jenis karpet lainnya, itu lebih dari membuat untuk itu kenyamanan dan kelembutan di.

Karpet Twist

Karpet Twist adalah karpet yang terbuat dari serat bengkok dan merupakan salah satu jenis yang paling populer dari karpet. Karpet twist sering hadir dengan tekstur yang memungkinkan mereka untuk menciptakan hasil yang otentik dan suasana pedesaan yang sempurna untuk rumah. Anda dapat menemukan karpet twist dalam dua gaya yang berbeda; polos dan heathered. Pilih gaya yang Anda sukai berdasarkan di mana Anda akan menempatkan karpet; heathered lebih cocok untuk daerah dengan lalu lintas atau kesibukan yang tinggi.

Karpet bermotif

Sebuah karpet bermotif secara tradisional dapat menjaga penampilan yang menakjubkan. Biasanya, Anda akan menemukan karpet bermotif dengan bahan  beludru yang menambahkan keanggunan dalam setiap ruangan. Karpet bermotif  ideal untuk daerah lalu lintas tinggi seperti lorong dan tangga.

Apa karpet yang harus dipilih?

Penting bahwa Anda memilih karpet yang tidak hanya melengkapi desain interior rumah Anda, tetapi juga gaya hidup Anda.

Apa itu karpet bertumpuk?

Karpet bertumpuk memiliki ketebalan serat yang digunakan untuk membuat tenunan karpet. Seiring dengan ketebalan, panjang serat juga menentukan tumpukan karpet. Tumpukan akan membuat perbedaan untuk kedua produksi dan harga karpet.

Apa jenis karpet yang paling cocok?

Karpet terbaik untuk digunakan dalam lalu lintas tinggi atau daerah yang sibuk adalah bermotif, karpet bertumpuk. Karpet bertumpuk sangat hardwearing dan populer di ruangan yang  sibuk, sementara desain bermotif membantu menyamarkan kerusakan atau noda dan membuat karpet bahkan lebih tahan lama.

Bagaimana Anda memilih tekstur yang tepat dari karpet?

Tekstur karpet Anda pilih harus mencerminkan gaya hidup Anda. Beberapa karpet bertekstur membutuhkan perawatan lebih daripada yang lain jadi pastikan Anda mengambil ini menjadi pertimbangan ketika membuat pilihan Anda.

Di mana tempat terbaik untuk memiliki karpet di rumah?

Karpet harus selalu ditempatkan di kamar di mana kehangatan diperlukan dengan paling populer kamar yang kamar tidur, kamar dan lorong-lorong hidup. Alternatif pilihan lantai seperti vinyl biasanya disukai di kamar basah seperti dapur dan kamar mandi – mana tumpahan dan noda yang lebih mungkin terjadi – tetapi ada beberapa karpet spesialis yang tersedia untuk kamar ini.

Apa karpet yang terbaik untuk hewan peliharaan?

Karpet bermotif bekerja dengan baik di rumah-rumah dengan hewan peliharaan dan anak-anak karena mereka keras memakai dan tahan lama. Mereka juga lebih tahan terhadap noda dan berlumpur bekas kaki.

Bagaimana Anda mengukur ruang untuk karpet?

Cara terbaik untuk mengukur setiap ruangan untuk karpet baru adalah untuk mengukur poin terluas kamar ‘. Kalikan panjang dengan lebar untuk mendapatkan jumlah total meter persegi diperlukan. Jika ruangan Anda tidak berbentuk seperti biasanya, Anda harus memastikan bahwa Anda mengukur ukuran dari setiap lekukan (untuk perapian, ceruk dll) dan menjumlahkan keseluruhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *