Dunia Wisata dan Kuliner

Pelatihan Untuk Menghindari Travel Berisiko Tinggi

Written on February 9, 2017   By   in Wisata

Tiga pria bertopeng menyerbu ke dalam kamar, memesan orang menghadap ke bawah dan meminta yang berasal dari Amerika. Satu meletakkan kerudung hitam di atas kepala Andres Gonzalez dan berbaris dia dengan sandera lainnya. Dia mendapat sesak napas dan tahu kakinya gemetar-meskipun dia juga tahu ini hanya kelas pelatihan dan senjata yang palsu.Pelatihan Untuk Menghindari Travel Berisiko Tinggi

Mr. Gonzales, Hyatt Hotel eksekutif dari Miami yang sering bepergian, belajar bagaimana tempat kesulitan perjalanan dan menanggapi bahaya, dari serangan terorisme ke penculikan, pencopet dan scammers memangsa turis dan ekspatriat. Dia dan beberapa rekan-rekan, bersama dengan karyawan dari perusahaan lain, pekerja amal dan pejabat pemerintah, mendapat dua hari pelatihan intensif wisatawan di Pusat Perlindungan Pribadi dan Keamanan, atau PSKK, di Reston, Va.

“Anda harus lebih sadar, tetapi Anda tidak ingin terlalu paranoid,” Mr. Gonzalez mengatakan perjalanan internasional.

tips perjalanan dasar telah memasukkan tindakan pencegahan keamanan, seperti menyembunyikan paspor, uang tunai dan kartu kredit di kantong di bawah pakaian dan meninggalkan jam tangan mewah dan perhiasan di rumah. Tapi dengan pelancong bisnis maupun rekreasi menjelajah lebih jauh ke negara-negara yang lebih berkembang dan kekerasan bermunculan di tujuan populer, ada lebih kekhawatiran tentang keselamatan wisata dari sekedar menggagalkan pencopet.

serangan teroris di Paris, Brussels dan di tempat lain telah didorong penggunaan orang dari intelijen wisata seperti International SOS dan iJet Internasional, yang menawarkan peringatan tentang keselamatan dan cuaca, kelas pada situasi krisis dan bantuan darurat ketika bepergian. Layanan yang digunakan terutama oleh perusahaan, tetapi beberapa konsumen dan high net-worth keluarga kontrak dengan mereka juga. Bagi seorang individu, keanggotaan tahunan adalah $ 500.

iJet, yang memiliki 700 dari 2.000 perusahaan terbesar di dunia sebagai klien, memiliki pertumbuhan pendapatan dari 63% pada tahun 2016 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kata Bruce McIndoe, pendiri dan kepala eksekutif. Upaya Trump Administrasi untuk membatasi masuknya AS dari tujuh negara mayoritas Muslim memicu banjir pertanyaan dan kekhawatiran dari klien bahwa hal itu bisa mengakibatkan dampak terhadap Amerika di luar negeri, kata Mr McIndoe. “Tingkat ancaman bagi warga AS khususnya, dan Barat pada umumnya, telah meningkat,” katanya.

Penembakan di bandara, tempat kerja, universitas, klub malam dan tempat-tempat lainnya memiliki lebih banyak orang tertarik untuk belajar bagaimana cara terbaik untuk bereaksi. Penculikan jarang tapi masih ketakutan. ahli pelatihan wisata bertanya apa yang akan Anda lakukan jika Anda mendapat ditarik ke samping di cek Bea Cukai di negara asing untuk “pemeriksaan ekstrim?” Jika seseorang mengikuti Anda, mungkin pencuri kecil, akan Anda dapat melihat mereka?

“Setiap wisatawan harus memiliki beberapa pelatihan dasar,” kata Randy Spivey, yang berhasil program pelatihan bertahan hidup sandera untuk Departemen Pertahanan sebelum mendirikan PSKK. “Ini adalah keterampilan hidup sekarang.”

Mr. Spivey mengatakan ketika dihadapkan dengan krisis, wisatawan resor untuk pelatihan mereka, seperti pilot dan profesional terlatih lainnya. Hanya berpikir tentang bagaimana bereaksi dalam situasi tertentu bisa melunasi dalam peristiwa langka dari krisis.

Dave Benson, penasihat senior PSKK dan mantan kepala pelatihan keamanan diplomatik Departemen Luar Negeri, mengatakan kebanyakan orang berpikir ketika mereka adalah korban kejahatan luar negeri mereka hanya berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Namun para ahli keamanan mengatakan kemungkinan besar Anda menjadi sasaran, dan perilaku Anda, turun ke apakah Anda berjalan dengan tujuan atau dengan gangguan, memainkan peran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *