Dunia Wisata dan Kuliner

Pentingnya kegiatan bermain di luar untuk anak-anak

Written on January 28, 2017   By   in Home & Family

Temukan info tentang playmat murah di sini

Anak-anak perlu kesempatan untuk menggunakan seluruh tubuh mereka dan mengembangkan keterampilan motorik kasar mereka. Hanya ketika mereka telah menguasai ini bahwa mereka akan dapat mengontrol keterampilan motorik halus mereka, seperti menggunakan pisau dan garpu atau memegang pensil, misalnya. Akibatnya, anak-anak bermain di luar dapat memiliki dampak positif.

Strategi Bermain untuk Skotlandia 2013 mengatakan: ‘Ruang terbuka memungkinkan anak-anak untuk menjadi aktif secara fisik dan menantang diri sehingga mereka tidur dan makan dengan baik dan membentuk kebiasaan sehat yang akan tinggal bersama mereka untuk hidup. “

Kita juga tahu bayi tidur lebih baik di malam hari jika mereka telah memiliki beberapa udara segar dan sinar matahari pada siang hari, menurut sebuah penelitian yang disebut Hubungan Antara Paparan Pagi, siang dan dan malam untuk tidur pada 6-12 minggu umur bayi.

Sungguh menakjubkan bagaimana udara segar dapat menerbangkan jaring laba-laba dan membuat dunia yang berbeda dengan bagaimana Anda merasa juga – terutama pada hari-hari ketika Anda tidak punya banyak tidur atau anak Anda merasa sedikit marah-marah atau grizzly di rumah.

kegiatan alam untuk anak-anak

Sifat perubahan luar membuat tempat yang sangat merangsang dan multi-indera untuk bermain. Hal ini penting karena bayi dan anak-anak belajar dan mendapatkan pengalaman melalui semua indera mereka.

Anak-anak yang mendapatkan pengetahuan dan apresiasi terhadap alam lebih mungkin untuk menjadi orang dewasa dengan rasa yang lebih besar kesadaran lingkungan.

Sementara mendapatkan keluar dan sekitar ini menarik, mungkin menakutkan atau menakutkan bagi beberapa anak-anak kecil jadi menyadari sensasi baru yang bisa mengejutkan atau alarm mereka.

Sebuah cara yang bagus untuk membuat kenangan indah dari bermain di luar dan alam adalah untuk mengumpulkan dan membawa hal-hal rumah, seperti ranting, daun atau batu. Ini dapat dihias, dimasukkan ke dalam botol kenang-kenangan atau digunakan untuk membuat gambar. Menjaga barang-barang seperti ini dalam pandangan anak Anda selama beberapa hari akan mengingatkan mereka tentang petualangan mereka di luar dan juga membantu dengan kesadaran mereka bentuk, warna dan tekstur.

Alam

Tidak semua orang memiliki akses mudah ke ruang alam luar, dengan banyak keluarga di Inggris yang tinggal di daerah perkotaan built-up. Mungkin tidak ada hutan di depan pintu Anda, tetapi masih akan ada beberapa cara di mana Anda bisa mendapatkan di luar dengan anak-anak kecil di lingkungan Anda. Kebanyakan situs-situs otoritas lokal memiliki ‘taman dan ruang terbuka’ bagian di mana Anda dapat menemukan gratis, area bermain luar daerah untuk mengunjungi. Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan di ruang yang Anda miliki. Di kebanyakan tempat, misalnya, Anda dapat menjalankan sekitar dengan anak-anak Anda atau mencari untuk menonton awan, burung dan pesawat pergi.

Terlepas dari pemandangan, berada di luar adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda tanpa gangguan dan gangguan yang lebih mungkin untuk mempengaruhi bermain di dalam ruangan. Hal ini dapat benar-benar terapi untuk mematikan telepon Anda untuk sementara waktu dan menikmati kesenangan sederhana menghabiskan waktu dengan anak Anda – mereka akan merasakan manfaat dari perhatian Anda serta Anda.

risiko merangkul

Takut lalu lintas, kekhawatiran atas keselamatan pribadi dan bahkan cuaca dapat mempengaruhi bagaimana perasaan orang tua tentang anak-anak mereka bermain di luar. Menemukan keseimbangan yang tepat antara keamanan dan pengalaman baru mendorong bisa rumit.

Sebelum memulai suatu kegiatan, tanyakan pada diri sendiri: apa yang akan anak saya mendapatkan dari melakukan hal ini, maka untuk berpikir tentang risiko, dan akhirnya mempertimbangkan bagaimana Anda mungkin menghindari atau mengurangi risiko tersebut. Jika Anda pikir sebagian besar risiko yang baik) dihindari dengan mengambil perawatan yang tepat atau b) tidak mungkin terjadi, maka hanya mendapatkan dengan menikmati kegiatan tersebut.

Tetap sederhana

Dan bagaimana jika Anda sudah siap untuk mendapatkan luar tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah Anda berada di sana? Tidak semua dari kita merasa nyaman atau percaya diri dalam bermain di luar atau memeluk alam. Mulai kecil dan tetap sederhana. Pikirkan tentang game yang Anda bermain sebagai seorang anak. Berikan anak Anda ide dan membiarkan mereka berjalan dengan itu.

Ketika datang untuk bermain – terutama di luar ruangan – tidak ada cara yang benar atau salah. Yang terbaik adalah untuk hanya mendapatkan di luar sana dan melihat apa hari memegang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *