Dunia Wisata dan Kuliner

Perang Melawan Kanker Payudara

Written on November 5, 2017   By   in Kesehatan

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah perempuan telah beralih ke sayuran hijau dalam upaya untuk mencoba untuk menurunkan risiko kanker payudara. Dengan penyakit yang mempengaruhi sebanyak satu di delapan wanita Amerika, wajar bahwa wanita melihat ke alam remedies dalam upaya untuk meningkatkan peluang mereka dalam perang melawan semua terlalu umum jenis kanker.

Semakin, meskipun, para peneliti sedang mencari untuk makanan hijau lain dalam upaya untuk mengurangi risiko kanker payudara — teh hijau. Sementara teh hitam dan teh chamomile telah lama dianggap untuk menenangkan saraf dan memerangi depresi, itu adalah teh hijau yang membuat berita utama di dunia penelitian kanker.

Perang Melawan Kanker Payudara

Sejumlah hewan dan laboratorium penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat menjadi sangat efektif dalam memerangi tumor dalam jaringan payudara. Tetapi hanya baru-baru ini komunitas ilmiah telah mampu mengatasi efek teh hijau pada kanker payudara pada manusia.

Kasus di titik

Satu studi yang signifikan menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau mencegah sel-sel kanker payudara memproduksi bahan kimia yang menyebabkan tumor. Universitas California Selatan peneliti Anna H. Wu dan timnya mencatat pilihan Diet dan gaya hidup lebih dari 500 wanita dengan kanker payudara dan hampir 600 perempuan tanpa kanker di Los Angeles. Para wanita keturunan Asia dan berkisar dari 25 usia-74. Para peneliti menemukan bahwa wanita yang sehat yang jauh lebih mungkin untuk mengkonsumsi teh hijau. Dan pasien kanker payudara yang melakukan minum teh hijau mungkin untuk mengkonsumsi lebih sedikit daripada wanita yang sehat. Pada kenyataannya, minum teh hijau sendok kurang dari enam makan sehari muncul untuk memotong wanita risiko untuk kanker payudara sebanyak 30 persen.

langkah membesarkan payudara Sayangnya, perempuan yang mengkonsumsi banyak teh hitam tampaknya tidak dilindungi dari terjadinya kanker payudara. Karena teh hitam lebih populer di negara-negara Barat dari teh hijau, berita seperti itu dapat mengecewakan. Tapi fakta bahwa teh hijau popularitas adalah memperoleh kekuatan di Barat berarti bahwa wanita Barat bisa menikmati perlindungan yang sama payudara kanker yang peminum teh hijau di timur jauh telah menikmati selama bertahun-tahun.

Teh hijau dan kambuhnya kanker payudara

Tapi apa tentang wanita yang sudah mengalami kanker payudara? Apakah mungkin bagi mereka untuk mengurangi kesempatan mereka untuk kambuh oleh menenggak cangkir teh hijau?

Seperti yang Anda duga, para peneliti ilmiah telah bertanya pertanyaan yang sama. Sebagai contoh, sebuah tim peneliti Jepang membahas isu-isu tersebut dalam artikel mereka, “reguler konsumsi teh hijau dan risiko kekambuhan kanker payudara: tindak lanjut studi dari berbasis rumah sakit Program penelitian epidemiologi di Aichi Cancer Center (HERPACC), Jepang.”

Sebagai peneliti Asia mencatat, berbagai penelitian menunjukkan bahwa teh hijau dapat menghambat perkembangan dan pertumbuhan tumor. Mengingat fakta bahwa, mereka pikir itu membantu untuk meneliti hubungan antara konsumsi rutin teh hijau dan risiko kambuhnya kanker payudara.

Para peneliti mempelajari 1160 baru kasus operasi kanker payudara wanita antara Juni 1990 dan Agustus 1998. Sekitar 12 persen, atau 133 dalam subjek, muncul untuk mengalami kambuhnya kanker. Tapi para wanita yang dikonsumsi tiga atau lebih cangkir teh hijau setiap hari cenderung melihat kanker payudara mereka membuat comeback.

Mengurangi tingkat kekambuhan adalah kemungkinan antara orang wanita dengan tahap 1 dan tahap 2 payudara kanker. Namun, link itu tidak jelas bagi para wanita dengan tahap yang lebih maju dari kanker.

Optimis

Para peneliti memperingatkan bahwa hasil ini perlu ditafsirkan dengan hati-hati. Bagaimanapun, mereka menunjukkan bahwa pasien kanker payudara yang minum teh hijau sehari-hari mungkin dapat mencegah kanker mereka kembali — terutama jika kanker mereka didiagnosis pada tahap awal. Oleh karena itu, tim peneliti mempunyai alasan untuk optimis tentang kemampuan melawan kanker teh hijau.

Melihat lebih dekat pada teh hijau

Untuk sepenuhnya memahami potensi teh hijau sebagai metode pencegahan kanker, itu adalah pertama kali perlu untuk memeriksa susunan minuman. Ada sejumlah senyawa yang membuat teh hijau, termasuk polifenol dan flavonoid, kafein, karbohidrat, tanin, fluorida, dan aluminium.

Sejauh menyangkut pencegahan kanker, zat yang paling penting adalah polifenol — bahan kimia yang bertindak sebagai antioksidan. Zat ini menghambat enzim replikasi sel dan karena itu mencegah pertumbuhan kanker dalam proses.

Sejumlah penelitian, para peneliti memberikan tikus dengan payudara tumor teh hijau untuk mengkonsumsi. Tikus ini kemudian dibandingkan dengan tikus yang minum air saja. Cukup menarik, tikus yang telah minum teh hijau melihat ukuran tumor mereka berkurang jauh. Selain itu, studi menunjukkan bahwa tumor baru lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan di tikus yang minum teh hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *