Dunia Wisata dan Kuliner

Perbedaan Antara Kacamata Ray Ban Aviator dan Cockpit

Written on February 1, 2017   By   in Fashion

Sebagai nama besar dalam kacamata hitam, Kacamata Ray Ban kerap membuahkan beberapa produk ikonik. Satu diantaranya adalah seri Ray Ban Aviator yang dinamakan RB3025. Tetapi mereka juga mempunyai seri Ray Ban Cockpit. Ada beberapa ketidaksamaan Ray Ban Aviator serta Cockpit yang pantas di ketahui,
Perbedaan Antara Kacamata Ray Ban Aviator dan Cockpit
Untuk tahu ketidaksamaan Ray Ban Aviator serta Cockpit, mengerti dahulu sejarahnya. Jenis sunglasses Aviator di luncurkan pada 1936. Saat itu, Ray Ban masihlah adalah merk punya Bausch & Lomb di Amerika Serikat. Bausch & Lomb memproduksinya untuk beberapa pilot pesawat militer AS yang berperan sebagai pengurang rasa silau yang dirasa.

Selanjutnya Ray Ban Aviator melegenda. Product ini laku manis di market sampai saat ini. Tetapi sayang tak kebanyakan orang pas menggunakannya. Bentuk lensa teardrop khas Ray Ban Aviator kadang-kadang kurang cocok untuk muka orang spesifik.

Hal semacam itu memicu Ray Ban mendatangkan seri Ray Ban Cockpit. Mereka memberikannya kode RB3362. Bentuk dasarnya serupa dengan Aviator tetapi ada sedikit ketidaksamaan Ray Ban Aviator serta Cockpit. Apakah itu? Mari kita saksikan.

BENTUK LENSA

Ray Ban Aviator serta Ray Ban Cockpit mempunyai bentuk lensa yang seirama. Walau demikian, ada ketidaksamaan terlebih dibagian tinggi serta panjang lensa. Lensa Ray Ban Aviator berupa teardrop hingga mempunyai kesan tinggi. Sedang lensa Ray Ban Cockpit lebih lebar hingga kesan square nampak.

MATERIAL

Dalam soal ini, RB3025 serta RB3362 tak mempunyai ketidaksamaan. Semua keduanya sama memakai metal sebagai bahan frame. Diluar itu, Ray Ban Aviator serta Ray Ban Cockpit juga keduanya sama menggunakan lensa dari kaca.

UKURAN

Ray Ban Aviator serta Ray Ban Cockpit mempunyai ukuran yang tidak sama. Tetapi, pada umumnya, Ray Cockpit lebih kecil hingga condong pas untuk muka orang Asia. Ray Cockpit terdiri jadi dua ukuran yaitu 56 mm serta 59 mm. Disamping itu, Ray Ban Aviator mempunyai tiga type ukuran, yaitu 55m, 58mm, serta 62mm.

TEMPAT PEMBUATAN

Ray Ban saat ini mempunyai dua tempat tidak sama sebagai basis produksinya, yaitu di Italia serta Tiongkok. Hal ini dapat jadi ketidaksamaan tempat pembuatan Ray Ban Aviator serta Ray Ban Cockpit. RB3025 di buat di Italia, sedang RB3362 di produksi di Tiongkok.

BRIDGE

Ada ketidaksamaan yang penting dalam bridge ke-2 product buatan Ray Ban ini. Seri Ray Ban Aviator menjaga bentuk bridge yang lurus diantara ke-2 lensa. Disamping itu, bridge Ray Ban Cockpit ditandai dengan lengkungan diantara dua lensa yang menghadap ke bawah. Kacamata ini bisa didapatkan di toko kacamata online seperti pusatkacamatamurah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *