Dunia Wisata dan Kuliner

Pesona Keindahan Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi Jawa Timur

Written on December 5, 2016   By   in Wisata

Apakah Anda ingin untuk menonton bagi Anda untuk bersantai dan mengagumi pemandangan dengan berjalan-jalan sepanjang pantai dan para peselancar untuk menyenangkan ke pantai pulau merah, Banyuwangi. Wisatawan dapat menikmati sensasi dasar dengan kursi kayu dan payung peneduh seperti di Kuta.
Di malam hari, pengunjung dapat melihat keindahan matahari terbenam di pantai pulau merah. Sunset adalah salah satu lanskap yang spektakuler, yang disajikan di ruang ini. Pesona Wisata Banyuwangi mendapat tempat di hati wisatawan karena faktor geografis yang didukung, antara Bali dan Surabaya, Malang, Indonesia. Banyuwangi terletak di pulau paling timur Jawa ini menghemat sejumlah atraksi, Pulau merah.
pantai-merah
Hal ini mungkin masih terdengar akrab di tingkat nasional. Popularitas bukanlah turis sebagai Malang batu memang daerah atau kawah putih di desa Ciwidey. Pantai, bagaimanapun, unik di Banyuwangi sudah sangat populer di masyarakat Jawa Timur.
Menggulung gelombang pantai adalah salah satu tujuan favorit bagi wisatawan asing, terutama mereka yang oleh olahraga surfing (selancar).
Meskipun disebut Red pulau pasir di pantai tidak merah tapi putih Tan beberapa. Baru-baru ini, ketika musim kemarau tiba, daerah pantai akan terlihat kemerahan.
Lokasi dan aksesibilitas pulau merah
Pantai pulau merah di desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Harga tiket masuk ke ini pantai Rp 3.000 per orang, sementara akhir pekan RP 5000.
Atraksi ini, Anda dapat memiliki atau angkutan umum. Dengan angkutan umum dari Kota Banyuwangi di Terminal, naik bus Ub Minto atau Jeremy, Pesanggaran arah ke Jaya kemudian di pasar (Pesanggaran) turun. Dari sini dilanjutkan dengan menyewa ojek ke pantai.
Jika Anda berada di luar kota Jember, turun di terminal Jajag. Naik bus ke Pesanggaran. Kemudian sama seperti di atas.
Kota Banyuwangi jarak yang akan dicapai, sekitar 80 km dan memakan waktu sekitar 2,5 jam ke pantai pulau merah. Sepanjang jalan ada tanda-tanda bahwa pointer di pantai pulau merah akan menunjukkan.
Jika Anda memiliki mobil, Anda dapat mengambil rute Rogojampi, menemukan Banyuwangi-a lampu merah Jajag, mana ada patung seekor harimau putih di tengah. Dari lampu merah ini giliran di Selatan dan ikuti tanda-tanda pointer pulau Pesanggaran-merah.
Untuk orang-orang di luar Jawa Timur berangkat pilih penerbangan atau kereta api ke Malang atau Surabaya dapat dibentuk. Dengan menggunakan jalan perjalanan lebih atau kurang bahagia/Surabaya-Banyuwangi selama 8 jam berkendara. Atau itu bisa pesawat karena beberapa maskapai penerbangan telah membuka rute Banyuwangi.
Karakteristik pantai pulau merah adalah sebuah bukit kecil yang terletak tepat di pantai. Perbukitan berwarna kemerahan, pengaturan ini memastikan bahwa objek wisata yang dikenal sebagai Red Beach Islandia.
Bukit ini dikelilingi oleh tumbuhan hijau warna merah hujan penutup. Pengunjung dapat mendaki bukit ketika air laut telah dihapus. Ada juga sebuah batu karang yang terletak di sebuah bukit kecil.
Pengunjung dapat meletakkan kaki merah di pulau ini seperti air ditempatkan. Jaraknya sangat dekat, hanya 100 meter dari pantai. Cukup berjalan kaki.
Pantai ini adalah mantan Ringin Pitu. Di sekitar pantai terdapat Hindu tempat ibadah.
Keberadaan pantai tidak dapat dipisahkan dari cerita-cerita mistis dan mitos di sekelilingnya. Telah dikatakan bahwa banyak orang percaya bahwa tempat ini memiliki banyak cadangan emas. Beberapa orang mengatakan bahwa ada sedikit tanah bukit kecil tepat di seberang pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *