Dunia Wisata dan Kuliner

Pilih Tujuan Wisata

Written on March 23, 2017   By   in hiburan

Memilih tempat untuk pergi ketika Anda memiliki kesempatan untuk bepergian kadang-kadang dapat banyak. Namun, Anda dapat dengan mudah mempersempit pilihan Anda ke bawah dengan pendekatan bijaksana. Mengingat kekhawatiran dasar, seperti apa yang Anda dan orang lain datang bersama menikmati melakukan, merupakan langkah pertama yang penting. Dari sana, anjak berapa banyak uang dan waktu Anda memiliki lebih lanjut akan membantu Anda memilih antara tujuan. Akhirnya, membandingkan pilihan akhir Anda berdasarkan kekhawatiran tambahan, seperti waktu tahun dan kemudahan perjalanan, akan membantu Anda memutuskan di antara mereka.
  • Mempertimbangkan kepentingan Anda. Menulis daftar kegiatan yang Anda nikmati. Brainstorm lain yang akan Anda ingin mencoba untuk pertama kalinya. Mempersempit pilihan tujuan Anda dengan mengetahui apa yang Anda harapkan untuk berada di sana menunggu untuk Anda. [1] Kegiatan-kegiatan tersebut dapat mencakup:

    hiburan fisik, seperti hiking, berenang, atau ski.
    kegiatan budaya, seperti museum, makan, dan teater.
    Istirahat dan relaksasi, seperti perawatan spa atau hanya membaca tepi kolam buku.

  • Faktor kebutuhan Anda saat ini. Sekarang bahwa Anda telah membuat daftar hal-hal yang Anda nikmati secara umum, mengambil langkah mundur. Memeriksa kehidupan Anda dan situasi seperti berdiri hari ini. Tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda inginkan maksimal dari perjalanan jika Anda pergi pada satu menit ini. Kemudian kembali melalui daftar Anda dan mencoret kegiatan mereka yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. [2]
    Misalnya, jika Anda telah bekerja 60 jam per minggu, memperbaiki rumah Anda up selama off-jam Anda, dan pelatihan untuk maraton, Anda mungkin menghargai kegiatan yang lebih enak yang akan memungkinkan Anda untuk bersantai.
    Sebaliknya, jika Anda kaku bosan dengan rutinitas Anda, Anda mungkin ingin untuk keluar dari kebiasaan Anda dengan menantang diri Anda dengan kegiatan petualangan.
  • Ambil sesama pelancong ke rekening. Jika ada yang akan bepergian dengan Anda (seperti keluarga atau lainnya yang signifikan), telah mereka menulis daftar mereka sendiri (s) dari hiburan disukai. Berbagi daftar Anda sebagai sebuah kelompok. Temukan kegiatan yang setiap orang berharap untuk mengalami sehingga Anda fokus pada tujuan yang akan membuat semua orang bahagia.
    • Jika ada bebek aneh dalam kelompok kepentingan siapa tidak cocok orang lain, meminta mereka untuk memprioritaskan item pada daftar mereka sehingga setidaknya beberapa dari harapan mereka terpenuhi. Misalnya, jika prioritas # 1 mereka hiking, sementara orang lain lebih tertarik pada museum, belanja, dan teater, mempertimbangkan pergi ke sebuah kota yang juga menawarkan banyak berjalan wisata.
    • Jika hanya Anda dan Anda penting lainnya akan perjalanan ini, dan daftar Anda tidak cocok, mempertimbangkan membiarkan satu orang memutuskan tujuan kali ini, dan kemudian membiarkan yang lain memutuskan perjalanan Anda berikutnya.
  • tujuan perjalanan penelitian. Konsultasikan publikasi online dan cetak untuk menemukan lokasi yang menawarkan pengalaman yang Anda cari. Gunakan situs pariwisata, blog perjalanan, dan panduan wisata untuk mendapatkan ide dari apa yang sudah ada. Cari berdasarkan lokasi (katakanlah, “Italia”) atau kepentingan (seperti “Top 10 Tujuan untuk Rock Climbing”). [4] Meminta teman-teman, keluarga, atau rekan lainnya untuk rekomendasi dan peringatan berdasarkan pada perjalanan mereka sendiri. Namun, mempertahankan skeptisisme yang sehat ketika meneliti. Jadilah di lookout untuk:

    Sumber yang mencoba untuk menjual sesuatu.
    Out-of-date informasi
    Ulasan berdasarkan seperangkat kriteria yang berbeda dari Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *