Dunia Wisata dan Kuliner

Rental mobil Jakarta Pusat untuk wisata edukasi

Written on August 30, 2016   By   in Wisata

Jika anda seorang tenaga pengajar atau guru sekolah, wisata bertema edukasi tentu biasa anda lakukan. Menggunakan rental mobil untuk wisata edukasi belakangan mulai ramai dilakukan oleh tenaga pendidik di wilayah Jakarta. Dengan berbagai alasan khususnya efisiensi kini rental mobil Jakarta pusat untuk wisata edukasi mulai menjadi andalan penyedia jasa persewaan mobil. Dibekali dengan dukungan armada beragam baik yang memiliki kapasitas sedang maupun besar, penyedia jasa rental mobil mulai kebanjiran order untuk layanan semacam ini.

Rental mobil Jakarta Pusat untuk wisata edukasiWilayah Jakarta pusat yang terdiri dari 8 kecamatan dan 44 kelurahan ternyata memiliki obyek wisata edukasi khususnya bidang sejarah yang tidak boleh terlewatkan oleh siswa siswi tingat dasar maupun menengah. Beberapa museum bersejarah ternyata berlokasi diwilayah Jakarta pusat. Disamping museum ada beberapa rumah ibadah yang mengandung nilai sejarah dan beberapa taman yang bisa anda kunjungi.
 

Objek wisata edukasi yang dapat anda kunjungi dengan rental mobil

1.Museum Gajah atau Museum Nasional Republik Indonesia
Bangunan megah dan terkesan kuno berwarna putih merupakan wujud eksterior dari museum terbesar di Asia tenggara, menurut informasi sejarah museum ini merupakan museum yang pertama kali dibagun. Lokasi yang sangat strategis tepat disisi barat taman monumen nasional (monas) museum ini beralamatkan di Jalan Merdeka Barat no 12.
 
2.Museum Joang 45 atau Gedung Joang ’45
Museum ini merupakan salah satu museum cukup tua yang kini dimiliki oleh pemda DKI Jakarta, pengelolaan museum ini kini dipercayakan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Beralamatkan di Jl. Menteng Raya 31, Kebon Sirih, kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Museum ini tepat berada di jantung kota Jakarta.
 
3.Museum Sasmitaloka Jenderal Besar DR. Abdul Haris Nasution
Entah kenanpa museum ini juga dikenal sebagai Museum Abdul Haris Nasution, museum ini adalah museum pahlawan nasional, letaknya yang tak jauh dari Museum Joang 45 membuat anda dapat mengunjungi kedua museum ini untuk sekali jalan saja. Lokasi tepat dari museum ini adalah jalan Teuku Umar No. 40 kelurahan Gondangdia kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat
 
4.Masjid istiqlal dan Gereja katedral
Jika point 1 sampai 3 tentang museum kini objek wisata edukasi bisa anda alihkan pada dua rumah ibadah paling fenomenal dan memiliki nilai sejarah yang tinggi, masjid Istiqlal dan gereja katedral berlokasi nyaris di area yang sama kedua tempat ibadah ini hanya dipisahkan oleh ruas jalan yang membelah didepan masjid dan gereja. Kedua rumah ibadah ini merupakan simbol kerukunan umat beragama di Indonesia.

 

Jika anda seorang pendidik yang hendak mengajak siswa siswi anda berwisata sambil belajar sejarah Indonesia, mengunjungi 4 objek diatas adalah pilihan paling bijaksana. Menggunakan rental mobil Jakarta pusat untuk wisata edukasi khususnya bidang sejarah dapat menjadi solusi murah dan hemat. Siswa siswi tak perlu mengeluarkan biaya besar karena ongkos transportasi ditanggung secara bersama.

 

Salah satu perusahaan penyedia jasa rental mobil di Jakarta pusat yang menyediakan paket wisata edukasi semacam ini adalah https://rentalanmobil.com, dengan tarif terjangkau dan waktu yang diberikan hingga 12 jam untuk penggunaan mobil, membuat anda para guru dan siswa dapat leluasa mengeksplor tempat tempat bersejarah secara nyaman. Penyedia jasa tersebut dapat anda hubungi melalui nomer 0812 909 1533.

 

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media social anda, mungkin keluarga dan teman anda dapat mengambil manfaat dari artikel yang berjudul Rental mobil Jakarta Pusat untuk wisata edukasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *