Dunia Wisata dan Kuliner

Resep Vegetarian Burger Yang Lezat dan Sehat

Written on February 9, 2018   By   in Makanan & Minuman

Resep Vegetarian Burger Yang Lezat dan Sehat Burger vegetarian tidak seperti burger yang terbuat dari daging adalah makanan yang sehat dan besar. Ada beberapa cara untuk membuat vegetarian burger dan saya akan daftar cara saya seperti saya dibuat.

Resep Vegetarian Burger Yang Lezat dan Sehat

Yang pertama adalah resep burger vegetarian, untuk satu, bahwa tidak semua orang akan suka karena memiliki bawang:

Bahan:

1 kecil bawang cincang halus
1 sangat kecil atau setengah dari medium ukuran paprika (hijau, merah, kuning tidak masalah)
1 kecil wortel diparut
1 cangkir dimasak kacang gelap (dikeringkan kaleng kacang baik)
garam dan merica secukupnya.

Prosedur: Tempatkan cincang bawang, paprika dan wortel diparut ke dalam mangkuk dan tambahkan biji. Hancurkan semua bahan bersama-sama secara menyeluruh. Kacang akan bertindak sebagai dasar untuk burger menjaga semua bahan lain bersama-sama. Membentuk menjadi sebuah burger. Celupkan burger dibentuk pertama ke dalam susu (susu kedelai penggunaan vegan) kemudian menjadi baik kerupuk, jagung serpihan atau Roti remah-remah. Dalam wajan panas sekitar satu sendok makan minyak zaitun. Tempatkan burger ke dalam minyak zaitun untuk menggoreng. Coklat pada kedua sisi dan melayani di disanggul dengan irisan tomat dan beberapa selada. Jika Anda menyukai bawang menempatkan irisan tipis bawang di atasnya juga. Anda dapat melayani dengan jenis lauk yang Anda suka dengan irisan acar.

Yang kedua adalah resep untuk jual roti burger vegetarian untuk satu yang sedikit berbeda dan tidak untuk kekasih bawang.

Bahan:

1 sangat kecil atau setengah dari medium ukuran paprika cincang halus (hijau, merah, kuning tidak masalah),
1 kecil wortel diparut,
1 kecil tomat potong dadu
1 cangkir dimasak beras coklat atau putih
garam dan merica secukupnya.

Prosedur: Tempatkan cincang lada, wortel parut dan potong dadu tomat ke dalam mangkuk dan tambahkan 1 cangkir dimasak beras. Hancurkan semua bahan bersama-sama sampai perusahaan dan bentuk ke burger. Goreng dalam wajan dengan satu sendok makan minyak zaitun. Jika Anda memilih Anda mungkin mencelupkan burger ke beberapa susu (vegan menggunakan susu kedelai) dan kemudian menjadi cracker remah jagung serpihan atau Roti remah-remah sebelum Anda goreng itu tetapi hal ini tidak diperlukan karena beras akan cokelat. Melayani pada bun dengan irisan tomat dan beberapa selada. Anda dapat menggunakan setiap lauk yang Anda suka dengan ini burger bersama dengan irisan roti dan mentega acar.

Saya menggunakan wortel untuk membuat resep vegetarian burger ini juicier. Meskipun ini ada sesuatu tentang wortel yang membuat burger lebih lezat. Untuk variasi pada resep ini menambahkan bahan lain seperti jamur, dimasak labu Pure atau butternut squash atau sayuran lain yang Anda nikmati. Variasi ini membuat resep untuk burger jauh lebih menyenangkan setiap kali Anda membuat dan memakannya.

Nasi atau kacang di resep ini mengambil tempat daging dan menambah substansi burger. Biji di resep ini rendah kalori tapi beras lebih mudah untuk membentuk dan memasak lebih kokoh dengan demikian, membuat konsistensi ini dua burger yang sedikit berbeda. Resep ini mengandung bahan-bahan tidak hanya sehat tapi mereka lezat juga. Mencoba kedua resep ini burger vegetarian dan memilih favorit Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *